Ini Hadiah Berkilau Saat Hari Valentine

Dalam dunia asmara, hari kasih sayang atau hari Valentine menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih. Ini hadiah berkilau untuk menyatakan kasih sayang.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  03:43 WIB
Ini Hadiah Berkilau Saat Hari Valentine
Kemilau untuk hadiah saat Hari Valentine

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam dunia asmara, hari kasih sayang atau hari Valentine menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih.

Sebagai ungkapan rasa sayang, berbagi hadiah untuk orang yang disayangi sudah menjadi suatu keharusan bagi tiap pasangan.

Central Mega Kencana (CMK), salah satu perusahaan perhiasan memberikan inspirasi hadiah untuk momen valentine lewat tiga label yakni Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace.

Lewat tiga koleksi tersebut, CMK menawarkan beberapa koleksi perhiasan berlian, dengan harapan dapat memberikan kejutan manis untuk orang tersayang.

Perhiasan menjadi ide hadiah paling tepat untuk diberikan, karena bentuknya yang cantik dan elegan, juga makna berlian yang abadi dan tak lekang waktu.

Berikut koleksi perhiasan yang dapat menjadi inspirasi sebagai hadiah di hari Valentine:

Lustra dapat menjadi inspirasi dalam pemberian hadiah spesial pada momen Valentine, merupakan koleksi liontin dengan ilustrasi hati persembahan Frank & co dengan keindahan Mother of Pearl (mutiara) yang menjadi material utama terletak pada bagian tengah liontin yang berwarna baby pink, dan memiliki rangka yang terbuat dari emas 18 karat berwarna rose gold seberat 2 gram.

Mother of Pearl atau mutiara yang terbentuk dari kerang tiram yang memiliki value sangat tinggi ketika digunakan sebagai sebuah perhiasan. Sejak dahulu kala Mother of Pearl dianggap sebagai batu alam yang mampu memberikan energi positif, seperti kehangatan cinta dan kasih sayang terhadap pemakai dan orang-orang disekitarnya.

Selain itu, juga menumbuhkan rasa percaya kepada orang lain dan diri sendiri, bahkan mampu memulihkan rasa trauma di masa lalu hingga menjadi pribadi yang lebih open-minded.   

Selanjutanya, Rhythm Diamond menjadi inspirasi lain bagi mereka yang lebih menyukai kilau berlian pada sebuah perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari.

Perhiasan tersebut dibuat dengan teknologi terbaru. Koleksi Rhythm Diamond merupakan persembahan The Palace Jeweler. Keunikan dari perhiasan tersebut adalah memiliki berlian yang dapat bergerak dan berkilau pada waktu yang bersamaan.

Koleksi Rhythm Diamond terdiri dari kalung, cincin, dan anting-anting yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 0.9 gram emas dan berlian mulai dari 0.01-0.1 carat dengan tingkat kejernihan F-VVS.

Sementara, Miss Mondial menawarkan perhiasan berlian sebagai inspirasi hadiah Valentine, yakni kalung Amavi dengan bentuk hati dan keindahan yang memesona. Kalung dengan liontin Amavi, yang memiliki arti “loved” atau dicintai, dibuat dari emas 1.6 gram serta dihiasi berlian 0.02 karat ini terlihat memukau dan pas sebagai hadiah atau dimiliki sendiri.

Berlian pada liontin ini terlihat lebih besar dan berkilau berkat bingkai dari emas putih yang seakan membuat tampilan berlian lebih besar. Keanggunan liontin ini membuat penampilan pemakainya semakin stylish.

Ragam pilihan perhiasan berlian tersebut dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengungkapkan rasa sayangnya di hari penuh kasih. Ketiga koleksi perhiasan ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp2,29 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
valentine

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top