Kerja Sama Trans Media & SM Entertainment, Rossa dan Super Junior Kolaborasi

Kolaborasi penyanyi Rossa dan boy band asal Korea Selatan, Super Junior (Suju) akan menjadi karya pertama joint venture antara PT Trans Media Corpora (trans Media) dan SM Entertainment Group, salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Negeri Ginseng. Kolaborasi ini direncanakan rampung pada semester kedua tahun ini.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  13:08 WIB
Kerja Sama Trans Media & SM Entertainment, Rossa dan Super Junior Kolaborasi
Penandatanganan kerja sana antara PT Trans Media Corpora (trans Media) dan SM Entertainment Group, Kamis (21/2/2019) di Jakarta, dihadiri Chairman CT Corp Chairul Tanjung, CEO trans Media Atiek Nur Wahyuni, Chairman SM Entertainment Group Lee Soo Man, CEO SM Entertianment Han Se Min, CEO SM Southeast Asia Han Kyoung Jin. JIBI/Bisnis - Reni Lestari

Bisnis.com, JAKARTA - Kolaborasi penyanyi Rossa dan boy band asal Korea Selatan,  Super Junior (Suju)  akan menjadi karya pertama joint venture antara PT Trans Media Corpora (Trans Media)  dan SM Entertainment Group, salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Negeri Ginseng.  Kolaborasi ini direncanakan rampung pada semester kedua tahun ini.  

Rossa,  di panggung penandatanganan pokok perjanjian kerja sama kedua belah pihak, mengatakan sangat antusias menyambut karya kolaborasi antara dirinya dan Suju. 

Risaa mengatakan,  eksistensi SM Entertainment sendiri telah membuka mata dunia akan potensi seni musik dan hiburan di Asia.  Dia berharap, campur tangan SM Entertainment pada industri hiburan di Indonesia akan menghasilkan kesuksesan yang serupa.  

"Saya menantikan kolaborasi apa yang akan kami lakukan. Kita sdmua tahu bahwa semuanya yang berasal dari SM telah membuka mata dunia terhadap musik Asia dengan K-Pop, saya pastinya menantikan kolaborasi apa yang akan dilakukan," ujar Rossa di Grand Hyatt Hotel, Jakarta,  Kamis (21/2/2019). 

Namun demikian,  Rossa belum bisa menerangkan lebih lanjut mengenai kolaborasi yang akan dilakukan dengan Suju.  Saat ini prosesnya masih dalam tahap pematangan materi kolaborasi.  

Senada dengan Rossa,  Leeteuk,  salah satu personel Super Junior yang hadir saat proses penandatanganan pokok perjanjian kerja sama mengatakan apresiasinya atas pencapaian Rossa selama ini. 

Dia pun sempat memberi komentar mengenai penampilan Rossa di panggung pembukaan Asian Games 2018.  

"Saya suka pertunjukan beliau di acara pembukaan Asian Games 2018, itu luar biasa.  Bagi saya sebuah kehormatan berkolaborasi bersama Rossa," ujar Leeteuk.  

Sebelumnya diketahui,  kerja sama strategis yang akan dijalankan dua perusahaan meliputi bidang usaha talent management,  produksi konten, digital dan gaya hiburan.  

Hadir dalam acara penandatanganan pokok kerjasana ini antara lain, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, CEO trans Media Atiek nur Wahyuni, Chairman SM Entertainment Group Lee Soo Man, CEO SM Entertianment Han Se Min,  CEO SM Southeast Asia Han Kyoung Jin.   

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
super junior, Kpop

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top