Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Punya Model Keren, Sepatu Nite Jogger Adidas Siap Diburu

Guna memberikan alternatif pilihan bagi pecinta sneakers, Adidas Originals menawarkan dua model terbaru dari Nite Jogger, untuk menampilkan tafsiran dari siluet ikonik melalui sebuah sentuhan estetika terbaru yang tidak boleh terlewatkan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  17:32 WIB
Sepatu Adidas Nite Jogger - Adidas
Sepatu Adidas Nite Jogger - Adidas

Bisnis.com, JAKARTA -- Guna memberikan alternatif pilihan bagi pecinta sneakers, Adidas Originals menawarkan dua model terbaru dari Nite Jogger, untuk menampilkan tafsiran dari siluet ikonik melalui sebuah sentuhan estetika terbaru yang tidak boleh terlewatkan.

Sepatu tersebut memanfaatkan teknologi reflektif dari koleksi sebelumnya, siluet Nite Jogger dibuat untuk creators yang memiliki ambisi bahwa tidak pernah terlambat untuk mencapai visi mereka.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (22/2/2019), siluet sepatu ini membawa fungsi teknologi dari koleksi pertama dan desain tercanggihnya yang lebih maksimal ketika dipakai bereksplorasi pada malam hari oleh creator.

 Dari segi material, dua sepatu Nite Jogger terbaru ini kembali hadir di bulan Februari dengan menampilkan nylon ripstop ringan, mesh knit halus, dan suede berlapis. Detail reflektif di bagian atas menjadikan sepatu ini menjadi sebuah senjata di malam hari yang harus dimiliki.

 Sepatu ini dilengkapi dengan BOOST untuk bagian midsole dan karet tahan lama di bagian outsole, menghasilkan sebuah siluet yang dibuat untuk kenyamanan dan eksplorasi waktu malam hari.

Dari segi warna, seri sepatu tersebut menawarkan warna white dan black yang memberikan sebuah ekspresi terbaru dari siluet Nite Jogger dengan bentuk estetika timeless yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Bagi yang tertarik, sepatu  adidas Originals Nite Jogger akan tersedia secara mendunia pada tanggal 28 Februari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adidas
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top