GOIFEX 2019, Pameran Olahraga dengan Keriuhan Musik

Goifex, pameran olahraga terbesar di Asia Tenggara kembali hadir, untuk yang keenam kalinya. Kali ini, Goifex dilengkapi dengan konsep baru berupa konser musik.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  17:11 WIB
GOIFEX 2019, Pameran Olahraga dengan Keriuhan Musik
Konferensi Goifex 2019 - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA –Goifex, pameran olahraga terbesar di Asia Tenggara kembali hadir, untuk yang keenam kalinya.

Pameran yang diadakan pada 22—24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta ini tak sekedar membawa konsep olahraga, tetapi juga perpaduan dengan musik.

CEO Goifex Dina Carol mengungkapkan bahwa musik merupakan konsep baru untuk Goifex kali ini.

“Tahun ini ada konsep yang ditambahkan, yaitu musik. Ini untuk menggaet teman-teman yang enggak mau olahraga jadi tertarik untuk datang. Ini konsep paling baru,” ujarnya, baru-baru ini.

Konser musik ini diisi oleh beberapa musisi papan atas, seperti Kahitna, Govinda, dan Bams serta para DJ terkemuka Indonesia.

Dina bercerita bahwa musik yang didendangkan dikonsep menyesuaikan dengan konteks olahraga sehingga para pengunjung yang belum suka olahraga bisa terkena ‘virus’ olahraga. Ini berlaku untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.

“Pengunjung yang hadir bisa bergoyang dan mengeluarkan keringat, jadi sama saja seperti olahraga,” tambahnya.  

Goifex pada tahun ini menghadirkan sekitar 68 program olahraga, diantaranya yoga, zumba, martial arts, dan fitness battle. Salah satu yang paling menarik adalah nostalgia senam SKJ 88.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan bahwa Goifex menampilkan nilai kreativitas yang luar biasa dan patut didukung.

Tak sekedar menghadirkan aktivitas olahraga, pameran fesyen baju sport produk lokal dan produk fitness, serta kuliner, tetapi juga ada konser musik untuk menggaet pengunjung lebih banyak.   

“Terjadi perluasan dan pendalaman yang luar biasa di Goifex ini. Apalagi ada musik pada tahun ini, mungkin tahun depan bisa ada film,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, olahraga

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup