Irina Shayk Santai Lihat Bradley Cooper-Lady Gaga Mesra

Pasangan Hollywood yang kerap mengundang rasa penasaran para pemburu berita, Bradley Cooper dan Irina Shayk, terlihat di depan publik setelah tampil di acara Piala Oscar 2019.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  11:31 WIB
Irina Shayk Santai Lihat Bradley Cooper-Lady Gaga Mesra
Bradley Cooper dan Irina Shayk menghadiri Academy Awards di Los Angeles, California, Amerika, 24 Februari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Hollywood yang kerap mengundang rasa penasaran para pemburu berita, Bradley Cooper dan Irina Shayk, terlihat di depan publik setelah tampil di acara Piala Oscar 2019.

Pasangan ini terlihat berada di dalam mobil mereka di tengah padatnya lalu lintas Los Angeles. Shayk, yang terkenal lewat aksinya di panggung Victoria's Secret, tampak cantik mengenakan sweater rajutan putih dan anting-anting besar. Sementara itu, Cooper duduk di belakang kemudi dengan kaus dan kacamata hitam.

Keduanya tampil jauh lebih kasual dibandingkan dengan penampilan mereka di gelaran red carpet Oscar 2019 di Dolby Theater, Los Angeles, pada Minggu (24/2/2019).

Malam itu, Cooper mengenakan tuksedo rancangan Tom Ford, sedangkan Shayk memukau dengan gaun hitam beraksen emas produksi rumah mode Burberry.

Meski gagal meraih Oscar kategori Aktor Terbaik 2019 melalui lakonnya dalam film “A Star Is Born”, Cooper sukses mengundang histeria para pemirsa lewat duet lagu “shallow” dengan rekannya dalam film itu, Lady Gaga.

Duet Cooper dengan artis serba bisa tersebut bisa dibilang menjadi salah satu momen yang paling banyak dibicarakan malam itu. Ekspresi dan kemesraan keduanya layaknya sepasang kekasih selama lebih dari tiga menit itu juga membuat ramai warganet.

Tapi Shayk, yang duduk di kursi penonton, tampaknya tidak terganggu melihat tampilan mesra mereka.

“Irina paham bahwa Bradley dan Gaga adalah seniman. Itu bukan masalah baginya. Mereka sedang melakoni karakter mereka untuk Oscar,” ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly yang dikutip Harpers Bazaar.

Sang supermodel yang ada malah memberi standing ovation setelah Cooper dan Gaga menyudahi penampilan mereka. Shayk bahkan merangkul Gaga setelah pelantun “Poker Face” itu memenangkan Oscar pertamanya untuk “Best Original Song” melalui “Shallow”.

Tampilan Shayk dan Cooper pascaperhelatan Oscar itu seakan ingin menampik merebaknya rumor soal kedekatan Cooper dan Gaga. Gaga sendiri akhirnya membuka suara dan menjelaskan arti Bradley Cooper dan duet itu bagi dirinya.

“Tidak ada yang lebih istimewa daripada berbagi momen ini di Oscar dengan seorang teman sejati dan artis yang jenius,” tulis Gaga dalam akun Instagramnya.

Meski jarang mengumbar kemesraan di depan umum dan terkesan cenderung menutup rapat kisah hubungan mereka, pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk memang menjalin hubungan intim selama setidaknya tiga tahun terakhir.

Dari hubungan cinta mereka bahkan telah lahir anak perempuan cantik yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper pada Maret 2017.

Pada Desember 2016, Shayk terlihat mengenakan cincin emerald di jari manis kirinya. Namun tak ada konfirmasi baik dari pihak Cooper maupun Shayk yang menjawab rumor pertunangan mereka.

Sebelum menjalin hubungan Cooper, Shayk pernah lama menjadi pasangan pesepakbola ganteng Cristiano Ronaldo. Adapun Cooper, setelah bercerai dengan aktris Jennifer Esposito, sempat berhubungan dengan aktris Zoe Saldana dan model Suki Waterhouse.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top