Penyanyi asal Amerika Serikat Lauv beraksi dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di Jakarta, Minggu (4/3/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Entertainment

Beda Java Jazz Festival 2019 dengan Java Jazz Festival 2018

Newswire
Kamis, 28 Februari 2019 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 akan segera dilangsungkan pada 1-3 Maret 2019.

Pada acara yang sudah menginjak tahun ke-15 itu terdapat perubahan yang akan dirasakan pengunjung, termasuk soal tiket dan alat transaksi.

Pada tahun-tahun sebelumnya, kartu TapCash yang menjadi alat pembayaran untuk membeli makanan dan minuman di dalam tempat acara akan digantikan dengan gelang.

 "Tahun ini semua pengunjung akan diberikan gelang TapCash yang akan berfungsi sebagai tiket akses masuk dan alat transaksi," ujar Tambok P Setyawati, Direktur Retail Banking BNI di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Gelang tersebut masih bisa digunakan setelah Java Jazz 2019 berakhir sebagai alat pembayaran di pusat perbelanjaan, commuter line dan jalan tol.

Nanti, pengunjung juga dapat membeli TapCash mengisi ulang lewat vending machine yang diletakkan di area BNI Java Jazz Festival tahun ini.

Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari Jumat, 1 Maret 2019 hingga Minggu, 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini, Java Jazz Festival mengangkat tema "Broadway dan Motown". Ajang jazz terbesar se-Asia Tenggara ini akan menghadirkan 70 musisi dalam negeri dan 40 musisi internasional seperti Afgan, Andien, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Hanin Dhiya, Radhini, Rendy Pandugo, Endah n Rhesa Extend, Idang Rasjidi & The Syndicate, Parkdrive serta Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove.

Sedangkan untuk musisi internasional di antaranya adalah GoGo Penguin, Bob James Trio, Donny McCaslin, James Vickery, Louis Cole, R+R = NOW dan lainnya.

Lalu, untuk special show ada tiga musisi yang akan tampil yakni band legendari TOTO, pendatang baru Raveena dan pemenang Grammy 2019 H.E.R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro