4 Tanda Sahabat Sedang Naksir dengan Anda

Jatuh cinta dengan sahabat memang sangat lumrah terjadi. Apalagi jika kita sudah lama saling kenal dan saling nyaman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  20:37 WIB
4 Tanda Sahabat Sedang Naksir dengan Anda
Ilustrasi - Eharmony

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta dengan sahabat memang sangat lumrah terjadi. Apalagi jika kita sudah lama saling kenal dan saling nyaman.

Berikut 4 tanda sahabat sedang naksir dengan Anda:

1.Sikapnya berubah pada kita

Jika sahabat kalian sikapnya tiba-tiba berubah menjadi perhatian dan sedikit posesif maka bisa dibilang jika ia mulai naksir. Jika sebelumnya mereka sangat jujur dan blak-blakan, mereka yang sedang naksir biasanya akan lebih lembut dan menjaga perasaan kita. Bahkan mereka juga akan bersikap lebih tenang dan cool saat di dekat kita lho.

2. Ia akan menjadikan kita sebagai orang pertama yang selalu mendengar kabar darinya

Mungkin hal ini adalah hal sepele yang dilakukan oleh sahabat. Namun jika ia bercerita tentang hal-hal yang baik, buruk atau bersifat pribadi maka bisa dikatakan jika ia sangat percaya dan menganggap kita spesial. Saat bercerita biasanya mereka juga ingin mendapatkan perhatian dari kita.

3. Jadi lebih sering mengajak pergi berdua saja

Tanda yang satu ini juga sangat jelas bahwa sepertinya doi ingin lebih dekat dengan kita. Meskipun ia memiliki banyak sahabat yang dipercayainya, tapi dia lebih sering mengajak hanya pergi berdua saja. Apalagi jika ia mengajak melakukan hal-hal seperti yang dilakukan orang pacaran maka jelas sekali jika ia memiliki rasa pada kita.

4. Komunikasi jadi lebih intens

Saat kita naksir dengan seseorang pastinya kita akan selalu ingin mengetahui kabarnya. Nah jika sahabat kalian tiba-tiba selalu mengirim pesan dan komunikasi pun jadi semakin intens maka sepertinya ia memang menyukai kita nih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
relationship

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top