Akhirnya, Lady Gaga Tanggapi Gosip Pacaran dengan Bradley Cooper

Lady Gaga akhirnya menanggapi rumor tentang dirinya memiliki hubungan romantis di luar panggung dengan lawan mainnya di film A Star is Born, Bradley Cooper.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Maret 2019  |  11:07 WIB
Akhirnya, Lady Gaga Tanggapi Gosip Pacaran dengan Bradley Cooper
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Lady Gaga akhirnya menanggapi rumor tentang dirinya memiliki hubungan romantis di luar panggung dengan lawan mainnya di film A Star is Born, Bradley Cooper.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live pada Rabu (27/2), Gaga disinggung mengenai kecurigaan warga net bahwa dia dan Bradley Cooper menjalin asmara terlebih setelah penampilan mesra mereka membawakan lagu Shallow di panggung Oscar 2019 baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Gaga nampak memutar bula matanya dan menjawab dengan santai.

“Pertama-tama, media sosial, sejujurnya adalah toilet Internet. Dan apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop sangat buruk. Dan orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin Anda lihat," ujarnya

Dia kemudian menjelaskan bahwa lagu Shallow merupakan lagu tentang cinta, begitu pula film A Star is Born yang mengangkat kisah cinta. Sehingga menurutnya, terciptanya chemistry antara dirinya dengan Cooper adalah hal yang sangat wajar.

"Kami bekerja keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk penampilan itu (Oscar 2019). Bradley menyutradarai film ini, mengarahkan momen musikal di film, dan momen "Shallow" di film. Jadi aku tahu dia memiliki visi bagaimana seharusnya penampilan itu berlangsung," kata Gaga.

Menurut penyanyi 32 tahun itu, sangat penting untuk tetap terus terhubung dengan rekan duetnya saat tampil di panggung agar penonton merasakan pesan yang disampaikan dari lagu yang dibawakan. Dia juga melakukan hal yang sama dengan rekan duet lainnya, Tony Bennett.

"Aku memeluk Tony Bennett selama 3 tahun tur dunia. Itu yang Anda lakukan saat menyanyikan lagu cinta."

Sementara itu, sumber-sumber yang dekat dengan Gaga dan Cooper membantah rumor hubungan spesial keduanya. Menurut mereka, Gaga adalah seorang seniman yang akan secara alami mendalami karakternya untuk menampilkan lagu Shallow.

"Bradley dan Gaga ingin membuat pertunjukan yang sedikit memberi penghormatan kepada film ... untuk meniru emosi yang dirasakan orang saat menonton film," ujar seorang sumber, dikutip dari Dailymail, Jumat (1/3/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top