Afgan Haru Biru Penonton International BNI Java Jazz Festival 2019

Tampil membawakan lagu bernuansa sendu, Afgan berhasil membawa penonton turut bernyanyi bersama.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 02 Maret 2019  |  00:02 WIB
Afgan Haru Biru Penonton International BNI Java Jazz Festival 2019
Tata lampu dan panggung saat Afgan tampil di

Bisnis.com, JAKARTA— Panggung  Jakarta International BNI Java Jazz Festival membawa penonton akrab dengan penyanyi Afgan yang tampil Jumat (1/3/2019) malam.

Afgan mengisi line up hari pertama pukul 23.00 di Java Jazz Festival 2019 (JJF). Saat berinteraksi dengan penonton, Afgan mengaku sangat antusias ketika melihat penampilan spesial H.E.R di JJF 2019.

Afgan pun mulai membawa penonton ke dalam suasana sendu. Lagu Bawalah Cintaku menggema diiringi suara penonton yang ikut bernyanyi.

Penonton tampak memadati area panggung di BNI Hall, Penampilan Afgan termasuk yang ditunggu-tunggu di hari pertama JJF 2019.

"Super luar biasa malam ini, tapi gue mau nyanyiin lagu patah hati," kata Afgan sebelum menyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu. 

Lagu ini dinyanyikan medley dengan Sadis.Sontak penonton berteriak  menangkap pesan dari Afgan dari lagunya. 

JJF 2019 berlangsung selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (3/3/2019).

Line up internasional yang tampil dalam acara ini ada sekitar 35 artis. Mereka adalah TOTO, Raveena, H.E.R, Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, Justin Tyson, dan lain-lain.

Sedangkan untuk artis Indonesia tercatat ada 65 musisi antara lain Andini, Afgan, Ardito Pramono, Dewa Budjana, Radini, Barry Likumahuwa, Rinni Wulandari, Andien, Dewa Budjana, Soimah, Parkdrive, Indro Hardjodikoro, Isyana Sarasvati, dan lain-lain.

Ada 11 panggung yang disiapkan untuk penampilan para artis. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah broadway.

Java Festival Production menggelar Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 1—3 Maret 2019 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta. Perhelatan bergengsi musik jaz ini merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival, afgan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top