Parkdrive tampil asyik, mengulang kejayaan di JJF 2008/Bisnis-Tika Anggreni Purba
Entertainment

Parkdrive Ulang Kejayaan, Tampil Asyik di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Jumat, 1 Maret 2019 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Java FestivalProduction menggelar Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 1—3 Maret 2019 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta.

Perhelatan bergengsi musik jaz ini merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. 

Pada hari pertama Java Jazz Festival 2019 (JJF), kelompok musik Parkdrive tampil di Traveloka Stage. Grup yang digawangi Juno Adhi, Rayendra, Mikuni, dan Olive ini kembali aktif setelah vakum selama 10 tahun.

Single pertama Sekadar Cinta (2005) melambungkan nama mereka. Popularitas Parkdrive juga pernah menjadikan mereka sebagai MTV Exclusive Artist Agustus 2005. 

Parkdrive  kerap diundang untuk acara-acara sekolah dan universitas serta acara musik bergengsi seperti Bali Jazz Festival dan Jakarta International Java Jazz Festival. 

Malam ini, Parkdrive kembali melantunkan lagu-lagu andalan mereka yang sempat populer di masanya seperti Biarkan. Tak lupa juga lagu terbaru bertajuk Cahaya.

Lagu pembuka Di Atas Awan dibawakan dengan menonjolkan suara dua vokalis Mikuni dan Olive. Dilanjutkan dengan Sekadar Cinta.

"Parkdrive senang banget bisa tampil lagi pada 2019, terakhir kita tampil di JJF 2008," kata Olive. Dia mengatakan tidak menyangka dapat tampil kembali di JJF. 

JJF 2019 berlangsung selama tiga hari, Jumat hingga Minggu.

Line upinternasional yang tampil dalam acara ini ada sekitar 35 artis. Mereka adalah TOTO, Raveena, H.E.R, Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, Justin Tyson, dan lain-lain.

Sedangkan untuk artis Indonesia akan dimeriahkan oleh 65 musisi antara lain Andini, Afgan, Ardito Pramono, Dewa Budjana, Radini, Barry Likumahuwa, Rinni Wulandari, Andien, Dewa Budjana, Soimah, Parkdrive, Indro Hardjodikoro, Isyana Sarasvati, dan lain-lain.

Ada 11 panggung yang disiapkan untuk penampilan para artis. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah broadway. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro