Entertainment

Java Jazz Festival 2019: Dendangkan In The Night, Saxx In The City Ajak Penonton Have Fun. Ini Live Streamingnya

Reni Lestari
Sabtu, 2 Maret 2019 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuartet saxophonis Tanah Air, Saxx In The City,  membawakan salah satu lagunya yang pernah viral berjudul In the Night di panggung Jakarta International Java Jazz Festival  (JJF)  2019. 

Simak live streaming Java Jazz Festival 2019 dari akun JavaJazzFest di bawah ini.

Melalui lagu ini, Saxx In The City membawakan komposisi pop, dance, R&B, soul, dan jazz. 

Lagu ini merupakan single pertama mereka yang dirilis pada Maret 2017. Sejak awal masa peluncurannya, lagu itu langsung menjadi viral di media sosial dan sudah diputar lebih dari 200.000 kali. 

"Ini tahun kedua kami main di Java Jazz,  kita have fun bareng hari ini," kata Nicky Manuputty,  salah satu personel grup musio itu dari atas panggung Avrist Hall,  JIExpo kemayoran,  Jakarta Pusat,  Sabtu (2/3/2019). 

Sebelumnya,  Saxx In The City telah lebih dulu menggebrak panggung dan membuat penonton ikut bernyanyi dengan membawakan lagu Inikah Rasanya, dan diikuti dengan Fonk In The City

Meski terbilang sebagai musisi baru, berdiri pada 2016, namun Saxx In The City sudah memiliki taji di industri musik Asia Tenggara. Sehari setelah In the Night dirilis, Saxx In The City pun mendapat kepercayaan untuk pertama kali tampil di ajang musik berkelas Internasional di Singapore Jazz Festival –The Late Show, Marina Bay Sands.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro