Grup band Toto/Java Jazz 2019
Entertainment

Grup Band Toto Siap Gebrak Puncak Java Jazz Malam Ini

Reni Lestari
Minggu, 3 Maret 2019 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band rock asal Amerika Serikat, Toto siap menggebrak panggung special show Jakarta International Java Jazz Festival 2019, sebagai penampilan pemungkas festival musik tahunan tersebut pada malam ini.

Festival jazz yang menghadirkan ratusan musisi jazz dan non jazz dari dalam dan luar negeri itu akan berakhir malam nanti,  setelah diselenggarakan selama 3 hari mulai Jumat 1 Maret 2019. 

Diketahui,  Toto adalah band beraliran rock asal AS,  terbentuk pada 1977. Saat ini Toto beranggotakan Joseph Williams, David Paich, Steve Porcaro, Steve Lukather, ditambah tiga touring member, Lenny Castro, Warren Ham, Shem von Schroeck dan Shannon Forrest.

Sebelumnya pada hari pertama dan kedua, panggung special show diisi oleh penyanyi H.E.R dan Raveena.  

Selain Toto,  jajaran lineup artis luar negeri yang akan memeriahkan hari terakhir JJF tahun ini antara lain, James Vickery, Michael Manson, J-Newbies dan sebagainya.  Sementara itu,  Allen Hinds & L.A Soul Project dan The Soul Rebels kembali manggung pada hari penutupan ini.  

Sementara itu,  lineup musisi dalam negeri juga tidak kalah menarik, diantaranya Maliq & D'essentials, Kahitna,  Isyana Sarasvati,  Endah n Rhesa,  Petra Sihombing,  Monita Tahalea,  Danilla Riyadi,  dan sebagainya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro