Maliq & DEssentials feat Lala Karmela merupakan salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu pada pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pada hari ini, Minggu (3/3/2019).
Entertainment

Maliq & D’Essentials feat Lala Karmela Hangatkan Panggung Java Jazz

Tika Anggreni Purba
Minggu, 3 Maret 2019 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Maliq & D’Essentials feat Lala Karmela merupakan salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu pada pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 pada hari ini, Minggu (3/3/2019). 

Minggu sore hingga malam ini, pengunjung memadati JiExpo Kemayoran Jakarta untuk berpesta dalam musik jazz. Lagu Setapak Sriwedari dinyanyikan sangat energik, membuat penonton terpacu semangat. 

"Java jazz!! Angkat tangannya semuanya, kita berjoged, mana semangatnya?!" kata Indah dalam lagu Drama Romantika. Suasana semakin hangat karena penonton ikut bergoyang dan berjoged.

Lagu "Dia" membuat para penonton ikut bernyanyi mengikuti irama. Kemudian, lagu Terlalu ditampilkan dengan apik. Iringan musik terdengar sangat powerful. Indah dan Agung, duo vokalis yang sangat interaktif pada sore itu.

Ketika Agung mengumumkan akan menyanyikan lagu Himalaya, penonton bersorak bahagia, sebagian lagi tampak haru. "Tahun ini kita akan berkolaborasi dengan Lala Karmela, sesuatu yang spesial sore ini," kata Agung.

Lala yang mengenakan busana putih menyapa para penonton dengan petikan gitarnya. Kolaborasi malam itu mereka menyanyikan lagu Satu Jam milik Lala Karmela. Sore itu, dalam kolaborasi itu, Lala dan Angga juga menyanyikan lagu Untitled milik Maliq & D’Essentials. Setelah itu lagu Matahari berkumandang. 

Selain penampilan pada musisi, seluruh area JJF 2019 juga sangat instagrammable, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di berbagai spot menarik di JJF kali ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Sampai jumpa di JJF tahun depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro