Duo Endah N Rhesa juga membawa warna baru pada lagu-lagu yang dibawakan di panggung Jakarta International Java Jazz Festival (JJF)  2019. Salah satu lagu istimewa yang menjadi andalan duo ini adalah single terbaru yang dirilis Desember 2018 berjudul For A Minute.
Entertainment

Bawakan Single Terbaru, Duo Endah N Rhesa Tampil Beda di Java Jazz Festival 2019

Reni Lestari
Senin, 4 Maret 2019 - 00:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Duo Endah n Rhesa menjadi salah satu penampil lokal di hari terakhir Jakarta International Java Jazz Festival (JJF)  2019. Endah Widiastuti mengatakan penampilannya kali ini berbeda karena mengajak serta sahabat-sahabat mereka mengiringi lagu di atas panggung.  

"Biasanya kami tampil berdua,  tetapi kali ini beda.  Ada sahabat-sahabat kami disini, " kata Endah di atas panggung JJF 2019, JIExpo, Kemayoran,  Jakarta Pusat,  Minggu (3/3/2019). 

Ada empat musisi lokal yang kesemuanya asal Pamulang,  Jakarta Selatan yang diboyong pasangan suami istri ini ke panggung antara lain Dakoy,  Karina Chisty,  Dias Betong dan Bisma.  

Tak hanya itu,  Endah n Rhesa juga membuat aransemen baru yang lebih segar pada lagu-lagunya.  Beberapa hits yang mereka bawakan antara lain "We", "No Tears from My Eyes" dan "Wish You Were Here". 

Lagu "Tears From My Eyes" disebut Endah tidak terlalu populer namun merupakan salah satu favoritnya karena bercerita tentang oatah hati yang mendalam. Lagu tersebut berasal dari album ketiga yang dirilis pada 2013. 

Bawakan Single Terbaru

Duo Endah N Rhesa juga membawa warna baru pada lagu-lagu yang dibawakan di panggung Jakarta International Java Jazz Festival (JJF)  2019. Salah satu lagu istimewa yang menjadi andalan duo ini adalah single terbaru yang dirilis Desember 2018 berjudul "For A Minute". 

Lagu tersebut cukup berkesan karena sekaligus menandai ulang tahun penikahan mereka yang ke-10 dan perjalananan karir bermusik yang ke-14 tahun.  Selain itu lagu ini juga tengah dikompetisikan di ajang Music City Song Stars Award,  dimana saat ini sudah masuk babak semifinal.  

"Jadi salah satu achievement yang menarik di tahun ini," kata Endah Widiastuti di JIExpo Kemayoran,  Jakarta Pusat,  Minggu (3/3/2019). 

Endah menjelaskan lagu ini diciptakan untuk membangkitkan rasa percaya diri.  "Buat kamu yang sedang down, rendah diri maupun kurang percaya diri, lagu ini bisa menemanimu untuk terus percaya diri,  karena hidup ini terlalu indah untuk disesali," lanjutnya.  

Di penampilannya kali ini,  Endah N Rhesa tak hanya tampil bredua tetapi juga mengajak serta musisi lokal asal Pamulang,  Tangerang Selatan. 

Selain grup duo ini,  JJF 2019 hari terakhir juga menghadirkan sejumlah lineup artis tanah air antara lain,  Maliq & D'essentials, Kahitna,  Isyana Sarasvati,  Endah n Rhesa,  Petra Sihombing,  Monita Tahalea,  Danilla Riyadi,  dan sebagainya.  Sementara itu di panggung special show tampil grup band rock asal AS,  TOTO.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro