Nima Ilayla Lengkapi Penampilan Michael Manson di Java Jazz

Penyanyi muda Nima Ilayla hadir melengkapi penampilan basist asal Chicago, AS, Michael Manson di Jakarta International BNI java Jazz 2019, Minggu (3/3/2019). Penyanyi berusia 17 tahun ini membawakan lagu "Thank You, Next" dan "Killing Me Softly".
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  02:37 WIB
Nima Ilayla Lengkapi Penampilan Michael Manson di Java Jazz
Penyanyi muda Nima Ilayla hadir melengkapi penampilan basist asal Chicago, AS, Michael Manson di Jakarta International BNI java Jazz 2019, Minggu (3/3 - 2019). Penyanyi berusia 17 tahun ini membawakan lagu "Thank You, Next" dan "Killing Me Softly".

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda Nima Ilayla hadir melengkapi penampilan basist asal Chicago,  AS,  Michael Manson di Jakarta International BNI java Jazz 2019, Minggu (3/3/2019). Penyanyi berusia 17 tahun ini membawakan lagu "Thank You,  Next" dan "Killing Me Softly". 

Nima tampil anggun dengan setelan hitam dan rambut kuncir kuda.  Pada tahun lalu,  Nima menelurkan dua single yang diproduseri oleh produk
ser peraih Grammy Award,  Tom Weir.  Dua single tersebut antara lain "I Don't Give A What" dan "I Can Do It All". 

Kariernya di kancah musik internasional mulai diperhitungkan dan sering disandingkan dengan penyanyi kenamaan Ariana Grande.  

Sementara itu,  penampilan basist kawakan Michael Manson juga tak kalah menyita perhatian.  

"Kami terbang jauh-jauh dari Chicago untuk bertemu kalian,  mari bernyanyi bersama, " kata Manson.  

Dia mengatakan sudah sekian kali tampil di panggung Java Jazz,  namun baru kali ini membawa bandnya sendiri. Sejumlah lagu yang dia bawakan antara lain "Just One Touch", "Outer Drive" dan "Funk Medley". 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top