Aktor yang dikenal lewat serial Beverly Hills 90210, Luke Perry, meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) setelah mengalami stroke pekan lalu. Dia meninggal pada usia 52 tahun./Instagram @lukeperrydaily
Entertainment

Luke Perry Meninggal, Lawan Mainnya di Beverly Hills 90210 dan Riverdale Ungkap Belasungkawa

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 5 Maret 2019 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hollywood tengah dirundung duka dengan kabar meninggalnya bintang "Beverly Hills 90210" Luke Perry. Aktor berusia 52 tahun tersebut meninggal karena stroke.

Usai kabar ini diumumkan, ucapan duka para selebriti Hollywood pun membanjiri media sosial, terutama dari para lawan mainnya di serial "Beverly Hills 90210".

Christine Elise McCarthy, salah satu pemeran dalam serial "Beverly Hills 90210", memposting foto dirinya dengan Perry dan Jason Priestley. Dia mengungkapkan belasungkawanya dan berbagi kenangannya tentang Perry.

"Dengan hati yang berat, aku tertegun dan hancur untuk memberi tahu Anda bahwa Luke meninggal. Aku masih syok dan aku tidak memiliki kata-kata selain mengatakan dia adalah pria yang benar-benar baik. Dia akan ditangisi dan dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya dan jutaan orang yang mencintainya.

"RIP, Sayang Luke. Waktu Anda di sini terlalu singkat," tulis McCarthy di akun Instagramnya.

Aktor Ian Ziering yang juga menyampaikan penghormatan terakhirnya pada Perry lewat akun Instagramnya.

"Luke tersayang, aku akan selamanya menikmati kenangan penuh kasih yang telah kita lewati selama tiga puluh tahun terakhir. Semoga perjalananmu ke depan diperkaya oleh jiwa-jiwa luar biasa yang telah berlalu sebelum dirimu, sama seperti yang kau lakukan di sini untuk mereka yang kau tinggalkan. Tuhan tolong beri dia tempat duduk yang dekat dengan-Mu, ia layak mendapatkannya."

Rebecca Gayheart, pemeran Toni, karakter yang menyukai karakter Perry, Dylan McKay, di Beverly Hills 90210 menulis bahwa dia baru saja patah hati dengan kabar meninggalnya Luke.

Ucapan belasungkawa juga mengalir dari para rekannya di proyek terakhirnya serial TV "Riverdale".

"Saya sangat sedih, hancur dan remuk oleh berita tragis meninggalnya Luke. Dari awal petualangan Riverdale yang menakjubkan ini, Luke meluangkan waktu untuk mengenal saya dan istri saya Penny. Ia selalu ramah dan inklusif setiap kali kami melihatnya. Kegembiraan murni yang ia rasakan sebagai bagian dari keluarga Riverdale terasa jelas dan selalu hadir. Kami mencintainya dan akan merindukannya selamanya. Ia adalah legenda dan ikon," ujar Executive Produser Riverdale dan CEO Archie Comics / Penerbit Jon Goldwater.

Sementara itu, Nathalie Boltt, salah satu lawan main Perry di Riverdale, mengungkapkan bahwa Perry merupakan orang yang ramah dan baik hati. Baginya Perry adalah sosok ayah dan teman yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro