Pesulap ilusionis Demian.
Entertainment

Tiga Suguhan Khas Demian di Dufan Memukau

Syaiful Millah
Senin, 11 Maret 2019 - 00:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pesulap ilusionis Demian tampil memukau di hadapan pengunjung acara Magic House Dunia Fantasi (Dufan) dengan aksi sulap yang menyenangkan hingga menegangkan.

Pada kesempatan tersebut, Demian menampilkan kepiawaiannya dalam memainkan ilusi selama 40 menit dengan tiga jenis pertunjukan atau atraksi sulap.

Pertama, adalah atraksi yang disebutnya sebagai phone roulette dengan mengikutsertakan tiga orang penonton. Kedua, pertunjukan magic voodoo yang menggunakan medium boneka untuk menggerakkan tubuh orang lain.

Ketiga, sebagai pertunjukkan pamungkas, Demian memainkan atraksi ekstrem membuka kunci gembok menggunakan jepitan rambut dalam kondisi kepalanya dimasukkan kotak berisi air, sehingga dia harus menahan napas sembari berupaya membuka gembok yang terkunci.

Demian mengatakan pertunjukkan di Magic House Dufan merupakan pengalaman yang sangat menarik dan berkesan. Pasalnya, selama ini dia lebih sering tampil di layar kaca ataupun pada kegiatan yang diadakan oleh korporasi.

“Sangat senang bisa tampil di hadapan sekitar 1.500 pengunjung secara langsung. Agak terkejut sebenarnya karena ternyata banyak masyarakat yang antusias melihat pertunjukan magic kami,” katanya ditemui seusai aksi panggungnya di Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Adapun, kegiatan Magic House di Dufan telah diselenggarakan sejak Februari lalu untuk periode tahun ini. Dufan menyuguhkan atraksi sulap pada hari kerja (weekdays) dengan sejumlah performer dari manajemen The Sacred Riana.

Sementara, pada akhir pekan disuguhkan pertunjukan dari bintang tamu spesial yang pada Maret diisi oleh Sang Ilusionis Demian.

Dia menambahkan bahwa setiap minggunya dihadirkan atraksi yang baru sehingga tidak membuat bosan para pengunjung yang sudah menyaksikan pada pekan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro