Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Memilih Kado Untuk Pasangan Saat White Day 14 Maret

Selain Hari Valentine, ada juga ‘White Day’ yang dirayakan pada tanggal 14 Maret. Pada hari ini, para lelaki mengucapkan terima kasih kepada pasangannya dengan memberikan kado.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 13 Maret 2019  |  20:12 WIB
Tips Memilih Kado Untuk Pasangan Saat White Day 14 Maret
ANTARA FOTO - Nyoman Hendra Wibowo
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Selain Hari Valentine, ada juga ‘White Day’ yang dirayakan pada tanggal 14 Maret. Pada hari ini, para lelaki mengucapkan terima kasih kepada pasangannya dengan memberikan kado. Untuk menjaga hubungan tetap erat, berikan hadiah yang dia butuhkan, terutama jika dia memiliki gaya hidup yang aktif.

Meskipun lebih populer di negara lain, inti dari White Day adalah bagi para laki untuk menunjukkan penghargaan kepada orang yang signifikan bagi mereka.

Jika pasangan Anda memberi hadiah yang berkesan saat Valentine, atau mungkin Anda lupa untuk memberinya hadiah, White Day adalah kesempatan untuk menunjukkan apresiasi padanya.

Kado yang Anda berikan tidak harus berupa coklat atau bunga. Lebih baik memberikan benda-benda yang lebih berguna untuk kehidupan sehari-hari, terutama jika dia menjalani kehidupan aktif yang penuh dengan traveling.

Timberland, pembuat pakaian dan sepatu outdoor, berbagi tips tentang kado yang bisa Anda berikan pada perempuan aktif di hidup Anda saat White Day tiba.

1. Jaket Biker yang Santai

Jaket biker akan menjadi hadiah yang cocok untuk perempuan yang sering mengendarai sepeda motor, baik mengendarai sendiri atau menggunakan ojek online. Jaket biker tidak hanya akan membuatnya terlihat keren ketika dia mengendarai sepeda motor, tetapi juga menjaganya agar tetap hangat dan terlindung dari angin.

2. Jas Hujan yang Stylish

Sebagai alternatif dari jaket biker, Anda juga bisa memberinya jas hujan dengan hoodie di White Day ini. Jaket hujan ini akan menjaganya tetap kering walaupun hujan saat dia pulang-pergi ke tempat kerja setiap hari.

3. Sepatu Bot Untuk Gaya Yang Unik Namun Anggun

Apakah pasangan Anda pecinta dunia outdoor? Atau apakah dia suka traveling ke kota-kota yang tidak pernah dia kunjungi sebelumnya? Jika ya, maka berikan dia sepasang sepatu bot yang kuat dengan bantalan bagian dalam yang nyaman dan sol karet tebal yang anti-slip. Sepatu bot seperti ini akan memastikan bahwa dia bisa jalan-jalan dengan nyaman tanpa takut tergelincir di permukaan yang licin. Keunggulan lainnya dari sepatu bot adalah si dia masih akan terlihat anggun saat kencan sambil nonton film di bioskop apabila memadu padankan bot dengan rok atau celana pendek.

4. Sneaker Bergaya Street

Snekaers telah menjadi model sepatu yang populer dalam beberapa tahun terakhir dan jika pasangan Anda menyukai gaya urban-street, menghadiahi dia sepasang sneakers pasti akan membuatnya senang. Sesuai tren terkini, sneakers dengan rancangan retro bisa menjadi pilihan utama untuk tampil modern namun klasik, terutama jika mengenakan kaus kaki berwarna cerah.

5. Sendal yang Nyaman dan Trendi

Sandal sangat cocok untuk dipakai di akhir pekan sembari bersantai di mal, kafe, atau taman karena di negara tropis seperti Indonesia, sendal akan membantu kaki untuk tetap bernafas. Tapi, jangan sembarang membeli sendal manapun untuk si dia. Berikan pasangan Anda sendal yang menyokong kaki dengan baik agar dia nyaman bergerak sepanjang hari.

Pastikan juga bahwa sendal yang diberikan memiliki desain yang trendi, lengkap dengan warna netral dan sol platform agar mudah dipadukan dengan hampir semua jenis pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine Kado Spesial
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top