Tampil Cantik dengan Gaya Maskulin

Tities Sapoetra akan menuangkan konsep kecantikan perempuan melalui busana yang akan ditampilkan dalam gelaran Fashion Nation XIII Edition 2019 di Senayan City pada 15-24 Maret 2019.
Asteria Desi Kartika Sari | 14 Maret 2019 17:21 WIB
Kolaborasi Tities Saputra dengan Make Over - Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA— Kecantikan seorang wanita yang berani bereksplorasi menjadi inspirasi desainer Tities Sapoetra. Konsep tersebut akan dituangkan melalui busana yang akan ditampilkan dalam gelaran Fashion Nation XIII Edition 2019 di Senayan City pada 15-24 Maret 2019.

Pada gelaran tersebut, Tities berkolaborasi dengan Make Over dengan tajuk Romantic Retro. Dia mengatakan retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Sesuai dengan namanya, dia akan menampilkan koleksi berwarna-warni dengan nuansa romantis.

Lewat koleksi tersebut Tities mengatakan ingin merefleksikan berbagai karakter perempuan. Hal tersebut sejalan dengan Make Over yang selalu memberikan tempat kepada wanita untuk merasa cantik sesuai dengan karakternya.

“Cewek itu punya esensi cantik yang macam-macam. Setomboi-tomboinya cewek pasti ada sisi romantisnya,” kata Tities dalam konferens pers di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Romantic Retro akan dikemas dengan total look yang bold dan juga playful. Warna-warna yang dituangkan dalam busana itu terinpirasi dari produk Make Over yakni monokrom dari eye liner, warna nude dari warna complexion, warna merah muda dari lipcream, dan warna vibrant beberapa produk lainnya. “Aksen merah muda menunjukkan sisi romantis dalam koleksi ini,” katanya.

Dalam koleksi tersebut, Tities akan menggandeng Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati sebagai muse. Mereka dipercaya untuk merepresentasikan konsepwanita yang berani. Menurut Tities mereka layak untuk menjadi role model dalam berbusana dan bergaya yang bold dan playful. Koleksi tersebut nantinya akan dituangkan dalam asymmetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang dihadirkan dalam motif-motif khas gaya retro.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie menambahkan keikut sertaan Make Over dalam agenda Fashion Nation menjadi bentuk dukungan terhadap industri fesyen, untuk mendorong industri fesyen di Indonesia. “ Fesyen sudah menjadi bagian dari kami, sebab itu kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelaraskan industri fesyen dan beauty,” katanya.

Foto by: Asteria Desi Kartika Sari

https://drive.google.com/open?id=1fFWqSEGLzI9aS5I-c5ufDW3jGQfm0VmT

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top