26 Maret, Dua Lipa dan Agnez Mo Tampil di Super Party Lazada

Setelah konser pada 2017, pop star Inggris Dua Lipa akan kembali ke Indonesia pada acara "Super Party" yang digelar Lazada pada 26 Maret mendatang di ICE, BSD Tangerang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Maret 2019  |  07:47 WIB
26 Maret, Dua Lipa dan Agnez Mo Tampil di Super Party Lazada
Dua Lipa di acara Grammy Awards, 10 Februari 2019 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah konser pada 2017, pop star Inggris Dua Lipa akan kembali ke Indonesia pada acara "Super Party" yang digelar Lazada pada 26 Maret mendatang di ICE, BSD Tangerang.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono di Jakarta pada Senin mengatakan bahwa melalui "Super Party" itu, konsumen Lazada bisa menonton Dua Lipa di ICE, BSD, pada 26 Maret 2019 pada puku 20.00-22.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengatakan Dua Lipa mewakili para konsumen Lazada yang muda dan trendi.

Dia juga tak menampik sederet prestasi seperti Grammy Awards 2019 dan iHeart Music Awards 2019 juga menjadi alasan mengundang penyanyi asal Inggris itu.

"Siapa sih shopper-nya Lazada, biasanya yang baru awal bekerja, lulus kuliah, mereka punya aspirasi icon yang muda tapi trendi, musiknya juga bagus, berprestasi baru menang Grammy Awards, ya Dua Lipa. Makanya kami ajak Dua Lipa ke Indonesia. Dia figur yang kami rasa reprsentatif merepresentasikan siapa audience Lazada," kata Haikal.

Tak hanya Dua Lipa, dalam acara yang rencananya berlangsung selama dua jam itu, akan menghadirkan Agnez Mo, Nadine Lustre dari Filipina, Sam Conception dan Dong Nhi dari Vietnam.

Acara yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ketujuh Lazada itu nantinya bisa disiarkan secara live di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan secara bersamaan di lima negara lainnya yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand.

Untuk mendapatkan tiket, Anda hanya perlu mengikuti media sosial Lazada dan ikut serta dalam games yang tersedia.

"Follow media sosial Lazada. Ada games setiap hari dari situ dan bisa memenangkan tiket Dua Lipa. Tiket tidak dijual," tutur Monika.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazada, agnez mo

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top