Koleksi Kastello dari American Standard/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

Ciptakan Nuansa Berbeda di Kamar Mandi dengan Furnitur yang Estetis dan Berteknologi

Eva Rianti
Jumat, 22 Maret 2019 - 01:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengalaman mandi yang nyaman tidak hanya didapat dari kualitas produk perlengkapan mandi yang digunakan, tetapi juga estetika. 

Estetika dari tata luas dan ruang sebuah kamar mandi juga menjadi sorotan utama sebagai elemen yang patut untuk diperhatikan. Seperti desain dari produk yang disertai dengan efektivitas akan fungsi produk tersebut agar terlihat estetik dengan memaksimalkan fungsi dari kebutuhan kamar mandinya. 

Bagi Anda para penyuka perlengkapan kamar mandi yang berkualitas serta estetis, tidak ada salahnya Anda menyambangi event IndoBuildTech Expo yang saat ini tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang, hingga 24 Maret 2019 mendatang. Dalam event tersebut, Anda akan melihat beragam pilihan desain perabotan kamar mandi.

Misalnya produk dari American Standar, sebuah brand yang merupakan bagian dari LIXIL Water Technology ini baru saja merilis koleksi teranyar, yang dinamai Kastelo dan Vanity (kabinet kamar mandi).  

“American Standard berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui produk bergaya klasik, Kastello dan rangkaian produk kamar mandi yang fungsional dan hemat ruang, Vanity,” ujar Arfindi A. Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology ketika ditemui dalam pergelaran IndoBuildTech Expo 2019, Kamis (21/3/2019).

Dia menjelaskan bahwa Kastello menekankan pada nilai desain klasik yang mengintegrasikan konsep elegan dengan hygiene pada fitur-fitur dayanya, meliputi toilet, wastafel, keran, dan kabinet.

Seperti pada wastafel terdapat teknologi shiphonmas with power rim. Ini merupakan teknologi flush dimana pancuran yang berasal dari keran akan menciptakan pusaran air di sekitar wastafel, ditambah dengan air yang disalurkan dari bagian bawah wastafel yang menghasilkan tarikan air yang kuat. Shiphonmax secara efektif menghilangkan limbah yang berat dan ringan.

Adapun, koleksi Vanity (kabinet kamar mandi) memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting secara terorganisir.

Kabinet dengan cerminnya dilengkapi dengan teknologi electronic mirror cabinet yang dapat memungkinkan kaca terhindar dari kabut dan jamur yang berasal dari uap air panas. Ini juga dilengkapi dengan cahaya LED dan steker listrik di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro