Peresmian Anytime Fitness di Citywalk Gajah Mada Jakarta, Jumat (22/3/2019)/Bisnis-Tika Anggreni
Fashion

Layanan Gym 24 Jam Hadir di Jakarta

Tika Anggreni Purba
Jumat, 22 Maret 2019 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu upaya penting untuk menjaga kesehatan adalah dengan beraktivitas fisik. Dalam masyarakat modern, berolahraga sudah menjadi kebutuhan. Tidak heran pusat-pusat kebugaran di perkotaan makin diminati.

Berolahraga atau latihan di gym kini tidak lagi sesuatu yang jarang terjadi, tetapi makin ramai dikunjungi. Orang yang gandrung olahraga dapat melakukan berbagai latihan sendiri maupun di bawah arahan pelatih di gym. 

Untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat yang makin peduli kesehatan, kini pusat kebugaran bahkan memberikan layanan maksimal dengan buka hingga 24 jam. Salah satunya adalah Anytime Fitness, brand fitness internasional yang kini membuka cabang di Jakarta, tepatnya di Citywalk Gajah Mada.

CEO Anytime Fitness Asia Maurice Levine mengatakan bahwa sejauh ini keanggotaan gym di Indonesia masih sangat kecil yakni 0,9%. Dia mengatakan bahwa Anytime Fitness hadir di Indonesia untuk mengambil kesempatan untuk mendorong, mendukung, dan mengedukasi masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan demi hidup yang lebih baik.

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan tempat latihan atau olahraga yang mudah diakses, aman, dan penuh penerimaan,” kata Levine. Selama ini dia menyaksikan bahwa banyak orang yang enggan berolahraga di gym karena merasa terintimidasi, kurang waktu, atau tempat gym yang tidak terjangkau.

Itulah sebabnya kerja sama francis pembukaan cabang Anytime Fitness di Jakarta diharapkan dapat mendukung gaya hidup sehat di Indonesia, dengan outlet gym yang menyediakan layanan sehari penuh dengan peralatan olahraga yang lengkap.

Mainard Sahagun president director PT Prima Vita Indonesia mengungkapkan bahwa sebenarnya kesehatan sudah menjadi aspek penting yang diperhatikan masyarakat Indonesia sehingga mereka mulai banyak mengubah gaya hidup.

Artinya kehadiran outlet gym 24 jam ini akan menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya melalui olahraga.

Dimulai dari pembukaan perdana di Jakarta, rencananya sekitar 10 outlet Anytime Fitness akan dibuka selama 18 bulan ke depan. Levine berharap Anytime Fitness bisa menjadi salah satu pusat kebugaran terbaik di Indonesia. Sampai saat ini Anytime Fitness Indonesia terbuka untuk francis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro