Neverland Ranch milik Michael Jackson di California/Istimewa
Entertainment

Kontroversi Leaving Neverland, Diana Ross Bela Michael Jackson

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 25 Maret 2019 - 10:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diva legendaris dunia, Diana Ross membela mendiang temannya, Michael Jackson, terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang muncul baru-baru ini.

Dugaan pelecehan seksual Jackson terungkap dalam film dokumenter 'Leaving Neverland' yang mulai ditayangkan di TV kabel Amerika Serikat, HBO, pada awal Maret ini. Dalam dokumenter itu, Wade Robson dan James Safechuck, dua orang pria yang saat ini berusia 30-an tahun, mengaku mereka berteman dengan Jackson dan dilecehkan secara seksual olehnya mulai dari ketika mereka berusia 7 dan 10 tahun.

Dilansir dari E!News dan USA Today, Senin (25/3/2019), Ross yang merupakan teman dekat serta mentor Jackson, memberikan dukungan kepada Jackson melalui akun Twitternya pada Sabtu lalu.

"Inilah yang ada di hati saya pagi ini. Saya yakin dan percaya bahwa Michael Jackson merupakan kekuatan luar biasa yang luar biasa bagi saya dan banyak orang lain," tulis Ross.

Dalam cuitannya itu, ia juga menuliskan "STOP IN THE NAME OF LOVE", merujuk pada lagu miliknya.

Terkait pembelaan Ross ini, perwakilannya, Mark Young mengatakan kepada USA Today bahwa mereka tidak memiliki komentar lebih lanjut tentang tweet tersebut.

Cuitan Ross tersebut mendapatkan reaksi beragam dari  warganet. Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam.

Sebelumnya, keluarga Jackson meradang dan mengecam film dokumenter 'Leaving Neverland'. Pihak keluarga menyebut film tersebut sebagai pembunuhan karakter dan membela pelantun 'Black or White' tersebut sepenuhnya tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro