Maudy Ayunda/Instagram @maudyayunda
Entertainment

Sempat Galau, Ini Universitas Pilihan Maudy Ayunda

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 26 Maret 2019 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sempat dibuat galau diterima di dua universitas begengsi dunia, Maudy Ayunda akhirnya menjatuhkan pilihan untuk melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

"My story continue.....I am choosing Stanford!," tulis Maudy melalui akun Instagramnya.

Melalui unggahannya tersebut, Maudy mengungkapkan alasannya memilih Stanford, yakni karena lokasi kampus tersebut dekat dengan Silicon Valley dan pendekatan belajar yang ditawarkan.

Alasan lainnya, ia juga bisa mengambil dua gelar sekaligus, yakni Master of Business Administration dan Pendidikan. Dua bidang tersebut memang menjadi minatnya selama ini.

"Terakhir, intuisiku memberi tahu bahwa itu akan menjadi tempat yang tepat bagiku. Aku bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang bisa kuserap," katanya.

Maudy merasa bersyukur bisa diterima di Stanford dan ia akan menggunakan kesempatan itu untuk membuat dirinya lebih baik serta berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dunia.

"Doain ya teman2...," tulisnya.

Sebelumnya, ia sempat galau lantaran dirinya juga diterima di Universitas Harvard. Ia diterima dalam program Master of Education di universitas itu. Kuliah di kampus kenamaan yang mencetak tokoh-tokoh dunia seperti Presiden ke-44 AS Barack Obama itu juga menjadi impiannya sejak dulu.

Maudy pun dilanda rasa dilema. Ia harus memilih salah satu di antara dua kampus impiannya tersebut.

Ini bukan kali pertama kalinya Maudy menuntut ilmu di kampus kenamaan dunia. Sebelum diterima untuk program pascasarjana di Stanford dan Harvard, Maudy telah menyelesaikan studinya di Oxford University, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro