Suzy-Viu
Entertainment

Hengkang dari JYP, Suzy Dikabarkan Gabung ke Agensi Gong Yoo

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 26 Maret 2019 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris dan Penyanyi Korea Selatan, Suzy eks Miss A, memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaunginya, JYP Entertainment.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. JYP mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Suzy akan berakhir pada 31 Maret 2019.

"Kami telah melakukan diskusi menyeluruh selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak," demikian pernyataan JYP Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (26/3/2019).

Suzy melakukan debutnya bersama grup miss A pada 2010 di bawah JYP Entertainment. Kemudian kontraknya sempat diperpanjang pada 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah bersama JYP selama sembilan tahun lamanya, sejak 2010 hingga sekarang, dan memberikan kegembiraan tumbuh bersama [dengan JYP]."

Meskipun hubungan resmi dengan Suzy telah berakhir, JYP menyatakan akan terus mendukung jalan yang Suzy ambil di masa depan.

Sementara itu, Suzy dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Management SOOP, sebuah agensi yang khusus menangani aktor.

Suzy dikabarkan akan bergabung dengan Management SOOP pada April mendatang.

"Kami saat ini sedang mengerjakan perincian mengenai kontrak eksklusif kami dengan Suzy," ujar seorang sumber dari Management SOOP.

Manajemen SOOP sendiri merupakan agensi yang menaungi beberapa aktor terkenal, seperti Gong Yoo, Jung Yu-mi, Seo Hyun-jin, Kim Jae-wook, Gong Hyo-jin, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro