Hengkang dari JYP, Suzy Dikabarkan Gabung ke Agensi Gong Yoo

Hengkang dari JYP, Suzy Dikabarkan Gabung ke Agensi Gong Yoo
Denis Riantiza Meilanova | 26 Maret 2019 15:46 WIB
Suzy/Viu

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris dan Penyanyi Korea Selatan, Suzy eks Miss A, memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaunginya, JYP Entertainment.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. JYP mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Suzy akan berakhir pada 31 Maret 2019.

"Kami telah melakukan diskusi menyeluruh selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak," demikian pernyataan JYP Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (26/3/2019).

Suzy melakukan debutnya bersama grup miss A pada 2010 di bawah JYP Entertainment. Kemudian kontraknya sempat diperpanjang pada 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah bersama JYP selama sembilan tahun lamanya, sejak 2010 hingga sekarang, dan memberikan kegembiraan tumbuh bersama [dengan JYP]."

Meskipun hubungan resmi dengan Suzy telah berakhir, JYP menyatakan akan terus mendukung jalan yang Suzy ambil di masa depan.

Sementara itu, Suzy dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Management SOOP, sebuah agensi yang khusus menangani aktor.

Suzy dikabarkan akan bergabung dengan Management SOOP pada April mendatang.

"Kami saat ini sedang mengerjakan perincian mengenai kontrak eksklusif kami dengan Suzy," ujar seorang sumber dari Management SOOP.

Manajemen SOOP sendiri merupakan agensi yang menaungi beberapa aktor terkenal, seperti Gong Yoo, Jung Yu-mi, Seo Hyun-jin, Kim Jae-wook, Gong Hyo-jin, dan banyak lagi.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
k-pop

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup