Rhoma Irama/Antara
Health

SBY Terharu, Rhoma Irama Doakan dan Buat Lagu untuk Ani Yudhoyono

Nancy Junita
Rabu, 27 Maret 2019 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terharu mendengar doa dan ucapan lekas sembuh dari penyanyi dangdut Rhoma Irama dalam acara Konser Dangdut Mendunia yang ditayangkan Indosiar pada  Selasa (26/3/2019).

Hal itu diungkapkan SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono.

Rhoma Irama yang merupakan pimpinan grup music dangdut Soneta Group, tampil di Konser Dangdut Mendunia ditayangkan di Indosiar pada 26 Maret 2019.

Sambil bermain gitar, Rhoma Irama  mengatakan ada satu kabar memprihantikan bahwa Ibu Ani Yudhoyono sedang terbaring di rumah sakit di Singapura karena sakit.

“Kita doakan semoga beliau pulih dan bisa mengabdi keapda bangsa dan negara. Dalam hal ini saya mendedikasikan lagu mewakili Bapak Yudyhono,” ujar Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu untuk Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono saat ini dirawat di Singapura karena  sakit kanker darah. Sejak sakit, SBY dan anak serta menantunya bergantian menjaga Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dirawat sejak Sabtu 2 Februari lalu di National University Hospital NUH Singapura untuk menjalani perawatan sesuai rekomendasi tim dokter kepresidenan.

Ani Yudhoyono, akhirnya menemukan pendonor sumsus tulang yang cocok dengan dirinya. Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan bahwa pendonor yang memenuhi syarat dan cocok adalah adik Ani, Pramono Edhi Wibowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro