Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018/Instagram
Entertainment

Dobrak Tradisi Kerajaan Inggris, Meghan Markle Akan Melahirkan di Luar London

Syaiful Millah
Senin, 1 April 2019 - 06:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle yang kini tengah mengandung anak pertama dari Pangeran Harry tidak akan melahirkan buah hatinya di rumah sakit St. Mary, seperti yang dilakukan oleh keluarga Kerajaan Inggris pada umumnya.  

Hal ini menjadi perhatian publik, pasalnya selama empat dasawarsa terakhir kelahiran anak dari keluarga kerajaan Inggris Raya selalu dilakukan di rumah sakit terkenal itu.  

Misalnya, Putri Diana melahirkan Pangeran Harry di Rumah Sakit St. Mary pada 1984 atau Kate Middleton yang melahirkan ketiga anaknya, George, Charlotte, dan Louise di tempat yang sama.

Tetapi, Markle memilih untuk tidak melahirkan di tempat itu. Akrtis kenamaan itu telah memilih rumah sakit bersalin yang lebih dekat dengan rumah baru mereka di Windsor.

“Anak itu tidak akan lahir di Lindo, Markle dan Harry telah memutuskan dibandingkan dengan tempat yang popular seperti Lindo, mereka akan membiarkan Markle pulih di tempat yang lebih pribadi,” kata sumber The Sun, seperti dikutip dari Reuters, Minggu (31/3/2019).

Anak yang akan lahir dari pasangan Markle dan Harry itu akan berada di urutan ketujuh dari tahta Kerajaan Inggris. Banyak pihak yang menilai kelahirannya akan menjadi berita besar bagi seluruh media di dunia.

Hal itu disebabkan telah ada ketertarikan dari keluarga kerajaan, khususnya untuk beberapa pasangan seperti William dan Kate serta Harry dan Markle yang menjadi merupakan kombinasi anggota kerajaan dan selebriti, sehingga mendapat sambutan besar dari banyak orang di berbagai negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro