Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia/Reuters
Entertainment

Alasan Meghan Markle Enggan Melahirkan di London

Reni Lestari
Senin, 1 April 2019 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle hendak keluar dari tradisi 4 dasawarsa dengan berencana tidak melahirkan di rumah sakit di London. Diketahui selama 4 dasawarsa, banyak bayi kerajaan termasuk suaminya, Pangeran Harry, dilahirkan di rumah sakit di London. Kabar tersebut sebagaimana dilansir Reuters yang mengutip surat kabar The Sun.

Meghan dan Harry, pasangan yang menikah tahun lalu bersiap menyambut anak pertama mereka di musim semi ini. Namun demikian, mantan aktris itu memilih untuk tidak melahirkan di Rumah Sakit St Mary, Lindo Wing, yang digunakan oleh bangsawan Inggris sejak 1977, mengutip sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebelumnya, Putri Diana melahirkan Harry di St. Mary pada 1984 dan Kate, istri kakak lelaki Harry, William, melahirkan ketiga anaknya, George, Charlotte dan Louis, juga di rumah sakit tersebut.

Meghan telah memilih rumah sakit bersalin yang lebih dekat ke rumah baru mereka di kota tua Windsor.

"Anak itu tidak akan lahir di London. Dia dan Harry telah memutuskan bahwa alih-alih melahirkan di tempat seramai Lindo, mereka akan membiarkan Meghan pulih di tempat yang lebih pribadi," kata sumber itu.

Istana Kensington tidak dapat segera dihubungi untuk mengomentari laporan tersebut. Calon anak Harry dan Meghan itu akan berada di urutan ketujuh dari tahta Inggris, meskipun kelahirannya diatur untuk menjadi berita utama di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro