Ariana Grande/Reuters
Entertainment

Ariana Grande Rilis Single Monopoly

Newswire
Selasa, 2 April 2019 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses dengan single Thank You, Next, penyanyi Ariana Grande kembali merilis single teranyar bertajuk  "Monopoly".

Lagu baru itu kembali digarap bersama sahabat sekaligus rekan kolaborasi lamanya Victoria Monét.

Di video musiknya, Grande dan Monét menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar, keduanya menghalau kata-kata negatif seperti "haters", "negativitas", "Trump", dan mereka menyerap kata-kata seperti "penyembuhan", "positivitas", "cahaya" serta "kesetiaan".

Dalam lirik lagu ada bait yang menggelitik "aku suka pria maupun wanita".

Grande and Monét mengatakan lagu itu merupakan syair pujian "untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi Anda dan tetap berada di tas Anda."

Monét membantu menciptakan hit Grande "thank u, next" dan "7 Rings," keduanya meraih Platinum dan Golds Records, masing-masing.

Keduanya telah bekerja bersama sejak 2013, dan Monét membantu menulis lagu "Honeymoon Avenue" dan "Daydreamin" di album studio debut Grande, "Yours Truly."

Dia juga membantu beberapa lagu sepanjang diskografi sang bintang pop, termasuk pada “My Everything,” “Christmas & Chill,” “Dangerous Woman,” the Grammy-winning “Sweetener” and “thank u, next.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro