Mahasiswa Protes Rektor UNY Gara-gara Tiket Nonton Maliq & D'Essentials Berdasarkan IPK

Ada hal unik di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang akan menggelar konser musik dalam rangka dies natalis pada 1 Mei 2019 di Gelanggang Olahraga UNY.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 03 April 2019  |  14:01 WIB
Mahasiswa Protes Rektor UNY Gara-gara Tiket Nonton Maliq & D'Essentials Berdasarkan IPK
Maliq and D'Essentials - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Ada hal unik di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang akan menggelar konser musik dalam rangka dies natalis pada 1 Mei 2019 di Gelanggang Olahraga UNY.

Melalui akun Instagram @sutrisna.wibawa, Rektor UNY Sutrisna Wibawa mengumumkan bintang tamu acara dies natalis itu adalah Maliq & D'Essentials.

Konser musik itu disponsori Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY. Selain diramaikan Maliq & D’Essentials, konser musik juga diramaikan oleh Band Sicma UNY.

Dalam informasi konser musik tersebut Rektor UNY menulis bahwa konser digelar hanya untuk mahasiswa, untuk itu harus disiapkan KTM dan transkrip nilai. Kelas tiket menonton konser berdasarkan IPK.

sutrisna.wibawa Saya didampingi WR 3 dan Dirut BPD DIY serta para direktur, tadi berrembuk.... akhirnya karena respon dari para netizen yang luar biasa. Alhamdulillah konser musik dalam rangka Dies natalis UNY jadi digelar! Disponsori oleh BPD DIY! Insya Allah konser akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 pukul 19.00- selesai di GOR UNY dengan bintang tamu MALIQ & D'Essentials! Diramaikan juga oleh Band Sicma UNY! Konser ini diadakan khusus, hanya untuk Mahasiswa UNY. Mohon siapkan KTM dan transkip nilai kalian! Persiapan juga, nanti harus login di Siakad untuk mendapatkan tiket konser. Kelas tiket berdasarkan IPK! .
.
*catatan: .
.
- persiapkan KTM dan transkip nilai
- Amankan KTM kalian .
- Waspada terhadap penyusup!
- Yang paling kece dalam foto ini saya, walau pun tampang sangar tapi hati tetep hello kitty, terbukti dengan warna baju yang begitu membumi. .
-Viralkan biar semua mahasiswa UNY tau dan ikut bersuka cita memeriahkan dies!
.
Ramaikan hastagnya!
#diesnatalis55uny#TiketKonserPakeIPK #uny

Unggahan Rektor UNY itu mendapat reaksi warganet, di antaranya ada yang memprotes kelas tiket berdasarkan IPK.

 unyofficialMantap pak. Bagi yang tidak punya KTM nonton nonton streaming di @unyofficial

atienchamidah Perlu dipertimbangkan juga untuk dosen pak rektor @sutrisna.wibawa mungkin bisa dibuat tiket berdasarkan jumlah artikel scopusnya

tihardini Maliq keren banget lho, Prof.. Berharap diundang juga

fau.zanuzan Apakah gara-gara IPK aku tak bisa menonton bersama si DOI karena perbedaan 0.2 yang sangat menyakitkan? Bagaimana solusinya pak @sutrisna.wibawa ?

olskitty pak jadwal kami masih selo. ga diajak nih?

intanpermla Alumni gimana nasibnya pakk?

fahrilandung Bapak, IPK saya 3,6 lalu IPK pacar saya 3,2 .. yahh kita nontonnya harus terpisah dong pak  @sutrisna.wibawa

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik, Universitas Negeri Yogyakarta, musisi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top