Beyonce di ajang Met Gala 2015/Reuters
Entertainment

Dongkrak Penjualan, Adidas Kerja Sama dengan Beyonce

Rayful Mudassir
Jumat, 5 April 2019 - 00:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Adidas menjalin kerja sama dengan penyanyi papan atas Beyonce. Keduanya akan meluncurkan kembali merek pakaian Ivy Park untuk mendongkrak penjualan yang menyasar konsumen wanita.

Kesepatan antara Adidas dan Beyonce terjalin setelah saingannya, Puma melakukan kerja sama dengan Rihanna guna meningkatkan penjualan.

Adidas, yang juga memiliki kemitraan dengan Kanye West, mengatakan bahwa pihaknya akan menjalin kemitraan dengan Beyonce untuk menciptakan produk gaya hidup, termasuk alas kaki dan pakaian khusus.

Sementara itu, merek Lvy Park telah dimulai sejak 2016 bersama dengan Topshop Inggris. Kerja sama dengan Beyonce diharapkan akan memberikan pengaruh positif perusahaan dari segi penjualan produk.

Adidas, Nike dan Puma telah berusaha keras untuk menarik wanita sejak kebangkitan Lululemon dan tren atletik, yang juga mendorong perusahaan mode seperti Gap dan H&M memproduksi lebih banyak pakaian kebugaran.

Beyonce menjadi salah satu penyanyi Amerika Serikat terpopuler. Sejak dua dekade lalu, wanita kelahiran Texas 1981 itu telah merilis sejumlah lagu terbaik. Di antaranya Crazy in Love, Hallo, Single Ladies, Listen, De Javu, If I Were Boy, Drunk in Love hingga Irreplecable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro