Blackpink Rilis Mini Album Kill This Love, Spotify Siapkan Konten Khusus

Grup K-pop Blackpink berhasil membuat Spotify "sibuk" menyiapkan konten istimewa menyambut peluncuran album mini Kill This Love.
Newswire | 05 April 2019 21:09 WIB
Grup vokal dari Korea Selatan Blackpink. - Youtube

Bisnis.com, Jakarta - Grup K-pop Blackpink berhasil membuat Spotify "sibuk" menyiapkan konten istimewa menyambut peluncuran album mini Kill This Love.

Spotify, dalam keterangan pers, Jumat, mengatakan para BLINKS (sebutan untuk penggemar Blackpink) dapat menikmati daftar lagu kesukaan anggota Blackpink dalam Teen Party playlist di Spotify.

Playlist ini akan tersedia dalam tujuh hari ke depan, menghadirkan lagu-lagu favorit dari seluruh dunia yang mereka pilih sendiri, yaitu lagu-lagu dari Ariana Grande hingga Billie Eilish.

Berdasarkan data Wrapped 2018 dari Spotify, Blackpink adalah girl group K-Pop yang paling banyak didengarkan di Spotify secara global dengan lebih dari 9,7 juta pendengar bulanan di seluruh dunia.

Bahkan, lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi dan penulis lagu Inggris Dua Lipa berjudul Kiss and Make Up telah meraup 202 juta stream dengan pendengar dari berbagai negara, sedangkan superhit DDU-DU DDU-DU meraih 149 juta stream.

Band ini juga didaulat menjadi grup K-Pop pertama yang akan tampil di Coachella Music Festival yang legendaris pada April ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Blackpink akan kembali dengan menghadirkan mini album.

Ini merupakan comeback pertama Blackpink setelah sembilan bulan sejak merilis "DDU-DU DDU-DU".

Girlband asal Korea Selatan tersebut juga telah melakukan syuting video musik untuk single terbarunya.

"Meskipun kami belum dapat mengungkapkan tanggal kembali yang tepat, memang benar bahwa kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini," tulis seorang sumber dari YG Entertainment dilansir Soompi, Senin (18/3/2019).

Produser rekaman asal Korea Selatan Yang Hyun Suk, pernah mengungkap bahwa proyek girlband itu akan berupa mini album.

"Mereka akan kembali dengan mini album yang memiliki banyak lagu baru. Saya pikir orang-orang akan sangat senang," ujar Yang Hyun Suk.

Setelah merilis debut comeback, mereka akan tampil di Coachella pada April, kemudian memulai tur Amerika Utara pertamanya pada 17 April di Los Angeles.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
k-pop

Sumber : Antara/Bisnis.com

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup