Wowaka Personel Hitorie Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung

Kabar duka mewarnai dunia permusikan Jepang. Wowaka, personel Hitorie meninggal dunia pada usia 31 tahun. Ini penyebabnya
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 08 April 2019  |  11:18 WIB
Wowaka Personel Hitorie Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung
Hitorie, band asal Jepang - Spotify

Bisnis.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari Hitorie, Band asal Jepang. Salah satu personilnya Wowaka meninggal di umur 31 tahun. 

Produser vocaloid dan gitaris terkenal, Wowaka telah meninggal dunia di usianya yang ke 31 tahun.

Kematian Wowaka diumumkan oleh band Hitorie melalui website resmi mereka pada pagi hari ini, Senin (8/4/2019).

Menurut berita yang dibagikan tersebut, Wowaka meninggal akibat gagal jantung akut pada 5 April 2019. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarga.

Wowaka adalah gitaris Hitorie dan juga produser vocaloid di Jepang.

Adapun, Hitorie membatalkan rencana turnya dan informasi terkait pengembalian uang tiket konser yang telah dibeli penggemarnya akan diinformasikan lebih lanjut..

Staf dan para anggota band masih dalam suasana berduka, sehingga para penggemar diminta untuk bersabar.

Tiga anggota yang ditinggalkan yakni Igarashi (Bass), Shinoda (Gitar dan Vocal), dan Yu Mao (Drums) juga menyampaikan pesan untuk para penggemar mereka.

“Saya masih menunggu momen ketika Wowaka mulai bermain gitarnya di atas panggung. Saya tidak bisa berhenti menangis. Saya mohon maaf karena tidak bisa tampil dengan empat anggota. Saya tidak akan berhenti memainkan bass seperti yang saya bilang pada Wowaka,” tulis Igarashi.

Sementara itu Yu Mao dan Shinoda juga sangat terpuruk dan  berjanji akan melakukan yang terbaik setelah kepergian sang sahabat.

Para penggemar pun ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Wowaka di media sosial, seperti twitter. Bahkan tagar #wowaka jadi trending topic twitter dengan ratusan ribu cuitan.

Sebelumnya Hitorie merilis album terbaru mereka yang diberi nama ‘Howls’ pada Februari tahun ini dan merilis dua video musik, salah satunya berjudul Sleepwalk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, musik

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top