Java Jazz Festival (JJF) dimeriahkan juga penampilan kelompok musik jaz J-Newbie's di Demajors Stage. Band jaz ini terdiri dari 5 orang anak muda yang rata-rata berusia 16 tahun dengan talenta yang keren. (Tika A. Purba/Bisnis)
Entertainment

J-Newbie's, Band Asal Jepang Tampil di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Senin, 4 Maret 2019 - 02:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Java Jazz Festival (JJF) dimeriahkan juga penampilan kelompok musik jaz J-Newbie's di Demajors Stage. Band jaz ini terdiri dari 5 orang anak muda yang rata-rata berusia 16 tahun dengan talenta yang keren.

Mereka lahir di Hokkaido Jepang, dan bertemu di Sapporo Junior Jazz School sejak bangku sekolah dasar. Malam ini, mereka semua mengenakan kaus putih dan tampil energik. Anak-anak muda berbakat ini menampilkan talentanya di hadapan publik Indonesia maupun internasional dalam perhelatan JJF. 

Koichi Hirata, Mizuki Yano, Reiya Terakubo, Makoto Togashi, dan Naoki Takahashi tampil keren. Walau masih muda, kemampuan mereka telah membawanya ke ajang musik jazz yang bergengsi seperti Sapporo City Jazz, North JAM Session, Park Jazz Live di Sapporo. 

J-Newbie's tampil dengan instrumen gitar, drum, cello, terompet, saxophone. Masing-masing menonjolkan talentanya dengan maksimal.
Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro