Hitorie/ KKbox
Entertainment

Ini Lagu Wowaka Bersama Bandnya, dari Boruto sampai Divine Gate

Oliv Grenisia
Senin, 8 April 2019 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Wowaka, personel Hitorie, baru saja dikabarkan meninggalkan akibat gagal jantung akut sejak 5 April 2019. Nah, buat kamu yang belum mengenal Hitorie, mungkin bisa mengetahui setelah mendengar beberapa lagunya yang tayang sebagai lagu pembuka atau penutup anime ternama.

Hitorie adalah band asal Jepang yang mulai debut sejak 2011. Selama 8 tahun bermusik, Hitorie sudah merilis 4 single, 4 album, dan 3 mini album.

Dari sekian banyak lagu yang mereka luncurkan, ada 3 pilihan dari Bisnis.com yang wajib kamu dengar. Apa saja? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1.Polaris

Lagu ini dirilis oleh Hitorie pada Oktober 2018. Polaris dijadikan lagu ending TV animasi Jepang ‘Boruto: Naruto Next Generations’. Lagu ini dinilai melankolis dengan lirik yang cukup menyentuh hati para pendengarnya.

Penggalan lirik ‘Menemukan tempat untuk terisak dan ingin berteriak’, ‘Wajah tersenyum di balik kata-kata itu, selalu menyelamatkanku’, atau ‘Sekali lagi melangkah maju, kau adalah orang yang sangat kuat’ seolah mengartikan saat sedang gundah gulana dan ingin menangis karena senyuman dari orang lain dapat membentuk diri jadi lebih kuat. Lirik ini tentu mampu membuat para penonton Boruto terharu diakhir penayangan.

Polaris merupakan salah satu lagu dari album terbaru mereka yang diberi nama ‘Howls’.

2. One Me Two Hearts

Lagu ini resmi jadi lagu opening untuk anime Divine Gate yang dirilis pada Januari 2016 lalu. Kabar itu dibagikan resmi pada situs website untuk anime televisi GungHo Online Entertainment dan gim smartphone Acquire Divine Gate.

One Me Two Hearts termasuk ke dalam album ‘Deeper’ dan Wawoka memproduksinya sendiri dengan menulis lirik sekaligus mengkomposer lagu tersebut.

3. Senseless Wonder

Video musik untuk lagu ini dibagikan Hitorie pada Januari 2014 dan menjadi video musik Hitorie yang paling banyak ditonton di channel youtube mereka.

Lagu ini masuk ke dalam full album pertama Hitorie yang diberi nama ‘Wonder and Wonder’. Genre rock yang mereka usung dalam lagu ini sangat terasa dengan kuatnya instrumen gitarnya.

Meski Wowaka kini telah tenang di tempat peristirahatan terakhirnya, karyanya bersama Hitorie akan terus dikenang dan menguinspirasi para penggemar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Oliv Grenisia
Editor : Surya Rianto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro