Ariana Grande Daftarkan Thank U, Next Jadi Merek Dagang

Menyusul kesuksesan single dan album "Thank U, Next", Ariana Grande kini ingin menghadirkan rangkaian produk kecantikan baru yang terinspirasi dari single-nya tersebut.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 10 April 2019  |  09:31 WIB
Ariana Grande Daftarkan Thank U, Next Jadi Merek Dagang
Ariana Grande - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Menyusul kesuksesan single dan album "Thank U, Next", Ariana Grande kini ingin menghadirkan rangkaian produk kecantikan baru yang terinspirasi dari single-nya tersebut.

Seperti diberitakan E!News yang dikutip Rabu (10/4/2019), pemenang Grammy tersebut dikonfirmasi telah mengajukan aplikasi merek dagang dengan frasa "Ariana Grande Thank U, Next".

Berdasarkan dokumen aplikasi merek dagang yang diperoleh E!News tersebut, Grande ingin menggunakan frasa tersebut untuk melabeli produk kecantikannya, seperti parfum, cologne, body lotion, bath gel, body scrub, body powder, dan body mist. Grande mandaftarkan merek dagangnya sejak 2 April 2019.

Melansir Daily Mail, sebelumnya pelantun "The God Is A Woman" itu telah merilis sejumlah wewangian lain dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengklaim bahwa ia sering menggunakan aroma ARI-nya itu, bahkan sampai keringatnya berbau seperti wewangiannya tersebut.

Adapun album Grande "Thank U, Next" sempat menjebol chart record tertinggi di UK. Album ini telah menjadi album musisi wanita paling banyak diputar secara daring selama seminggu. Hal ini mengalahkan album dia sebelumnya pada 2018, Sweetener.

Ariana juga menempati posisi teratas dan kedua di tangga lagu resmi. Dia telah menjadi satu-satunya musisi wanita dalam sejarah di UK yang telah menggeser albumnya menjadi nomor satu.

Lagu berjudul Break Up With Your Girlfriend, Im Bored menjadi yang pertama dan memegang posisi teratas selama tiga minggu terakhir. Ariana juga menjadi musisi wanita kedua yang pernah mengisi dua spots tertinggi pada charts resmi di waktu yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi, musisi, Ariana Grande

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top