Fashion

Varian Warna Baru Siluet Nite Jogger Adidas

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 11 April 2019 - 20:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyusul kesuksesan dari perilisan kembali adidas Nite Jogger klasik, adidas Originals akhirnya mempersembahkan model Nite Jogger terbaru.

Dengan menginterpretasikan kembali siluet 70-an yang ikonik melalui pembaruan estetik yang tak boleh terlewatkan, sepatu reflektif Nite Jogger kembali mempertegas klaim sebagai sepatu streetstyle esensial bagi para Creators of the Night.

Dengan menarik elemen desain dari asal-usulnya yang ikonik, dikombinasikan dengan varian warna berbeda yang dikonseptualisasikan bagi para kreator masa kini. Adapun siluet modern Nite Jogger tersebut didesain dan dirancang khusus untuk pemakaian di siang dan malam hari.

Brand Communications and Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Welliam Lauw mengatakan penggabungan unsur desain yang canggih dan siluet reflektif ikonik Nite Jogger yang sempurna telah bertahan selama lebih dari empat dekade lamanya.

“ Nite Jogger dengan bangga menampilkan kesan yang berbeda saat dikenakan di siang dan di malam hari. Estetik Nite Jogger yang terus berevolusi sepanjang hari mengekspresikan semangat kreatif adidas tanpa henti,” kata Welliam, Kamis ( 11/4/2019).

Dia mengatakan seri sepatu tersebut dituangkan dalam proses pemaknaan ulang streetstyle yang autentik, siluet Nite Jogger akan bercahaya di malam hari dan memancarkan sinar pada sang Kreator. “Kampanye ini memperlihatkan bagaimana Nite Jogger menyatukan teknologi sebagai fungsi utama dengan desain yang inovatif, demi mendorong para kreator masa kini untuk terus maju ke posisi terdepan,” lanjutnya.

Dengan memanfaatkan teknologi reflektif dari model sebelumnya, siluet Nite Jogger didesain khusus untuk mereka yang memahami bahwa malam hari merupakan sebuah kesempatan yang baru untuk mengembangkan ekspresi mereka; serta bagi mereka yang memahami bahwa tidak ada kata terlambat untuk terus mengejar visi.

Varian Warna Baru Siluet Nite Jogger Adidas

Dia menjelaskan sepatu Nite Jogger baru dilengkapi dengan bahan ripstop nilon yang ringan, tautan rajut yang lembut dan lapisan atas suede. Jika dikombinasikan, semua material ini memberikan adaptabilitas terdepan untuk laju kreativitas yang tak terhentikan. “Detail yang reflektif melengkapi bagian upper, menambahkan dimensi baru pada titel Nite Jogger dan memantapkan posisinya sebagai sepatu yang paling wajib dikoleksi oleh para kreator yang aktif di malam hari”.

Semua fitur semakin disempurnakan dengan adanya fitur midsole BOOST dan outsole berbahan karet yang tahan lama. Hasilnya adalah siluet sepatu dengan aspek kenyamanan yang lebih, dan desain yang dikhususkan untuk ekplorasi di malam hari.

Hadir dalam varian warna-warna baru yang berbeda seperti tonal grey, pastel green dan orange hits yang eyecatching, Nite Jogger memberikan ekspresi menakjubkan yang aspek estetiknya terus bertahan, dan dipresentasikan dalam konteks baru yang menggairahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro