Kim Kardashian/inquisitr.com
Entertainment

Ikuti Jejak Sang Ayah, Kim Kardashian Belajar Jadi Pengacara

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 11 April 2019 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Sukses membantu memenangkan pembebasan dua wanita dari penjara Amerika Serikat telah menginspirasi Kim Kardashian untuk belajar menjadi pengacara.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue yang dikutip dari Reuters, Kamis (11/4/2019), bintang realita show itu mengaku sedang belajar lewat program magang empat tahun di sebuah firma hukum di San Fransisco.

Program magang tersebut memungkinkan seseorang tanpa gelar formal menjadi pengacara dengan mengikuti "bar exam". Kardashian yang sempat putus kuliah berencana mengambil ujian menjadi pengacara pada 2020.

Kardashian mengatakan, dia membuat keputusan untuk menjadi pengacara pada musim panas lalu setelah mengunjungi Gedung Putih dan membujuk Presiden Donald Trump untuk mengubah hukuman seumur hidup yang dijatuhkan kepada seorang wanita berusia 63 tahun di Tennessee untuk kasus penyalahgunaan narkoba pertama.

“Saya hanya merasa bahwa saya ingin bisa berjuang untuk orang-orang yang telah membayar iuran mereka kepada masyarakat. Saya hanya merasa sistemnya bisa sangat berbeda, dan saya ingin berjuang untuk memperbaikinya, dan jika saya tahu lebih banyak, saya bisa berbuat lebih banyak," ujar Kardashian.

Pada Januari lalu, Kim Kardashian juga pernah membantu memenangkan pengampunan untuk wanita lain yang dihukum sebagai remaja yang membunuh seorang pria yang dibayar untuk berhubungan seks dengannya. Selain terkenal karena mengembangkan produk kecantikan dan fesyen, Kardashian juga memiliki DNA hukum yang kuat.

Almarhum ayahnya, Robert Kardashian, adalah seorang pengacara terkemuka yang pernah menangani kasus mantan legenda sepak bola Amerika, O.J. Simpson pada 1995.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro