Ikuti Jejak Sang Ayah, Kim Kardashian Belajar Jadi Pengacara

Kesuksesannya membantu memenangkan pembebasan dua wanita dari penjara Amerika Serikat telah menginspirasi Kim Kardashian untuk belajar menjadi pengacara.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 April 2019  |  12:02 WIB
Ikuti Jejak Sang Ayah, Kim Kardashian Belajar Jadi Pengacara
Kim Kardashian - inquisitr.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Sukses membantu memenangkan pembebasan dua wanita dari penjara Amerika Serikat telah menginspirasi Kim Kardashian untuk belajar menjadi pengacara.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue yang dikutip dari Reuters, Kamis (11/4/2019), bintang realita show itu mengaku sedang belajar lewat program magang empat tahun di sebuah firma hukum di San Fransisco.

Program magang tersebut memungkinkan seseorang tanpa gelar formal menjadi pengacara dengan mengikuti "bar exam". Kardashian yang sempat putus kuliah berencana mengambil ujian menjadi pengacara pada 2020.

Kardashian mengatakan, dia membuat keputusan untuk menjadi pengacara pada musim panas lalu setelah mengunjungi Gedung Putih dan membujuk Presiden Donald Trump untuk mengubah hukuman seumur hidup yang dijatuhkan kepada seorang wanita berusia 63 tahun di Tennessee untuk kasus penyalahgunaan narkoba pertama.

“Saya hanya merasa bahwa saya ingin bisa berjuang untuk orang-orang yang telah membayar iuran mereka kepada masyarakat. Saya hanya merasa sistemnya bisa sangat berbeda, dan saya ingin berjuang untuk memperbaikinya, dan jika saya tahu lebih banyak, saya bisa berbuat lebih banyak," ujar Kardashian.

Pada Januari lalu, Kim Kardashian juga pernah membantu memenangkan pengampunan untuk wanita lain yang dihukum sebagai remaja yang membunuh seorang pria yang dibayar untuk berhubungan seks dengannya. Selain terkenal karena mengembangkan produk kecantikan dan fesyen, Kardashian juga memiliki DNA hukum yang kuat.

Almarhum ayahnya, Robert Kardashian, adalah seorang pengacara terkemuka yang pernah menangani kasus mantan legenda sepak bola Amerika, O.J. Simpson pada 1995.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sosialita, pengacara, kim kardashian

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top