Ilustrasi/Akzonobel
Relationship

Tahun Babi Tanah : Ini Tips Ubah Warna Cat Untuk Shio Tak Beruntung

Mutiara Nabila
Jumat, 12 April 2019 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun Babi Tanah mendatangkan keberuntungan untuk beberapa shio pada 2019, tapi ada pula beberapa yang tidak. Namun, para pemilik shio yang kurang beruntung tahun ini bisa menambah keberuntungannya salah satunya dengan melakukan perubahan di rumah sesuai ilmu Feng Shui.

Dikutip dari akzonobel.com, perusahaan cat dan kimia multinasional, Kamis (11/4), ada beberapa warna ideal yang cocok untuk hunian pada tahun babi tanah ini. Bekerja sama dengan Guru Feng Shui Keeny Hoo, ini dia warna-warna ideal untuk shio-shio yang diramalkan kurang beruntung tahun ini.

Hoo menyebutkan, bahwa tahun babi tanah umumnya didominasi dengan warna-warna kuning kecokelatan yang diharapkan membawa keberuntungan dan berkah. Selain itu dominasi warna kuning kecokelatan juga bisa meningkatan energi positif di rumah.

Anjing (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2018)

Tahun ini diprediksi akan menjadi tahun yang penuh tantangan untuk shio Anjing. Kendati demikian, segala urusan masih bisa diselesaikan dengan sangat baik.

“Warna kuning kecokelatan menjadi warna terbaik untuk Shio Anjing tahun ini. Jadi cobalah lebih banyak menggunakan warna-warna ini. Khusus untuk rumah atau kantor sebaiknya lakukan pengecatan ulang di bagian Selatan dan tengah ruangan dengan warna kuning kecokelatan,” ungkap Hoo.

Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Meskipun sekarang jadi tahunnya shio Babi tapi sayangnya pemilik shio ini harus menerima banyak tantangan. Agar tahun ini membawa banyak hoki, Hoo menyarankan shio Babi agar mendekor dan mengecat bagian tengah dan selatan rumah.

“Pilih warna yang mengandung unsur emas, kuning, atau cokelat padukan dengan sedikit warna biru, putih, dan perak. Warna-warna ini bisa membuka energi Qi positif yang membawa banyak hoki,” jelasnya.

Kerbau (1937, 1949, 1961,1973, 1985, 1997, 2009)

Keberuntungan tidak akan menghampiri shio Kerbau tahun ini. Jadi Anda harus mandiri menyelesaikan semua masalah yang ada dengan membuat perencanaan yang matang. Namun, walaupun bintang keberuntungan tidak berpihak, pemilik Shio Kerbau tetap bisa mendatangkan energi Qi yang baik.

“Shio Kerbau bisa mengecat ulang bagian Tengah dan Selatan rumah dan kantor, jangan lupa juga cat ulang atau atau tambahkan dekorasi warna biru di bagian Utara dan Barat Laut," Kata Hoo.

Ular (1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2003)

Sabar menjadi kunci utama tahun ini, karena keberuntungan tidak banyak menghampirimu shio ular. Tahun ini, shio ular harus pintar-pintar mengelola keuangan lebih baik tahun ini agar tidak mendapatkan kerugian.

“Mendekor atau mengecat ulang bagian utara rumah ataupun kantor menjadi ide yang bagus untuk shio ular. Warna kebiruan dipercaya bisa membuka energi Qi yang membawa banyak hoki untuk kalian shio ular.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro