Beyonce saat tampil di Super Bowl 50, Minggu (7/2/2016)/Reuters-Lucy Nicholson
Fashion

Beyonce Menyesal Diet Ekstrem Demi Tampil di Coachella

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 18 April 2019 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Demi tampil memukau di festival musik bergengsi dunia, Coachella, bintang pop Beyonce Knowles harus rela menjalani diet ekstrem.

Beyonce mengungkapkan perjuangannya tersebut dalam cuplikan video untuk "Homecoming: A Film by Beyonce" yang ditayangkan di Netflix mulai 17 April 2019.

Dalam dokumenter tersebut, Beyonce menceritakan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna di Coachella 2018, dia memutuskan untuk memotong semua asupan karbohidrat dan gula. Pasalnya saat itu, ia baru saja melahirkan anak kembarnya dan beratnya mencapai 218 pon atau sekitar 98 kg.

“Agar aku dapat memenuhi tujuanku, aku membatasi diri pada roti, karbohidrat, gula, susu, daging, ikan, alkohol,” katanya dilansir dari Us Weekly, Kamis (18/4/2019).

"Aku lapar," aku Beyonce.

Sambil menjalani diet ketat, bintang berusia 37 tahun itu juga melakukan program kebugaran, melakukan SoulCycle, hingga berlatih dengan pelatih dan menjalani rutinitas menari. Pemenang Grammy itu harus menempuh jalan yang panjang agar siap secara fisik untuk acaranya.

"Aku 218 pound pada hari aku melahirkan," katanya. “Aku harus membangun kembali tubuhku. Apa yang orang tidak lihat adalah pengorbanan."

Sang superstar memilih untuk memaksakan diri hingga melewati batas karena sebagai ibu yang sibuk mengurus tiga anak, ia tidak lagi memiliki waktu untuk fokus hanya pada persiapan konser. Namun, istri Jay-Z tersebut kini menyadari bahwa diet ketat yang dilakukannya berlebihan untuk tubuhnya. Dia sadar telah mendorong dirinya terlalu jauh dan dia mendapat pelajaran berharga karena hal tersebut.

"Aku tidak akan pernah mendorong diriku sejauh itu lagi. Aku merasa seperti aku hanyalah seorang wanita baru di babak baru dalam hidupku dan aku bahkan tidak berusaha menjadi diriku yang sebenarnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro