Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Terungkap Alasan Lady Gaga Akhiri Pertunangan dengan Christian Carino

Carino disebut-sebut terlalu ikut campur dalam karir Gaga. Mantan tunangan Gaga itu disebut telah menyalahi proses kreatif sang penyanyi.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 18 April 2019  |  16:19 WIB
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Alasan di balik kandasnya pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino pada Februari lalu akhirnya terungkap.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/4), seorang sumber mengungkapkan kepada Us Weekly, bahwa Carino terlalu ikut campur dalam karir Gaga. Mantan tunangan Gaga itu disebut telah menyalahi proses kreatif sang penyanyi.

Gaga tidak bisa menerima sikap Carino sehingga membuat pelantun "Shallow" itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka.

"Dia (Gaga) tidak bisa mengambil risiko membahayakan kariernya dengan cara itu, karena seorang pria, dan itu bukan sesuatu yang dia akan perjuangkan," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, pada Februari lalu, seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Gaga dan Carino kandas karena keduanya tak lagi cocok. Sehingga secara alami mereka berpisah.

Gaga mengumumkan bahwa pada Oktober lalu dirinya telah bertunangan dengan Carino. Mereka memulai pacaran pada Februari 2017.

Gaga dan Carino terlihat dekat saat mereka menghadiri acara Golden Globe dan Screen Actor Guild Awards di Los Angeles pada Januari. Tetapi para penggemarnya menyadari bahwa Gaga tidak menggunakan cincin tunangannya saat Grammy Awards pada Minggu (10/2/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top