Yuni Shara Punya 'Kembaran' Patung Lilin di Museum Musik Dunia

Penyanyi Yuni Shara sekarang punya saudara kembar, yang berbentuk patung lilin di Museum Musik Dunia.
JIBI | 24 April 2019 13:17 WIB
Penyanyi Yuni Shara berfoto dengan patung lilin dirinya di Museum Musik Dunia, Malang, Jawa Timur. - Instagram @yunishara36

Bisnis.com, JAKARTA -- Siapa yang tak tahu Yuni Shara? Penyanyi berusia 46 tahun itu sudah memiliki segudang karya di industri musik Indonesia.

Kiprahnya yang cukup panjang di dunia musik nasional pun mendorong Museum Musik Dunia di Batu, Jawa Timur (Jatim) membuat patung lilin Yuni Shara.

Dilansir dari Solopos.com, Rabu (24/4/2019), penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu memamerkan patung tersebut di akun Instagram resminya. Bahkan, dia ikut merias patung lilin itu.

Penyanyi lagu "Desember Kelabu" itu turut berterima kasih kepada pengelola museum karena telah membuatkan patung lilin dirinya. Selain patung lilin Yuni Shara, museum itu juga memiliki patung lilin sejumlah musisi ternama dunia, seperti The Beatles dan Michael Jackson.

Keberadaan patung lilin Yuni Shara di Museum Musik Dunia disambut gembira rekan sesama artis dan warganet. Mereka menilai patung tersebut sangat mirip dengan Yuni Shara.

“Ah, keren bun. Next destination yang harus dikunjungi nih,” komentar @joenmarcella.

“Patungnya cantik, secantik aslinya. Selamat ya bunda @yunishara36 akhirnya punya kembaran yang ayu,” imbuh @luscie72.

“Masyaallah mirip banget Mbak Yun. Cantik,” imbuh @sesantis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
yuni shara, patung

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top