Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuni Shara Punya 'Kembaran' Patung Lilin di Museum Musik Dunia

Penyanyi Yuni Shara sekarang punya saudara kembar, yang berbentuk patung lilin di Museum Musik Dunia.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 April 2019  |  13:17 WIB
Penyanyi Yuni Shara berfoto dengan patung lilin dirinya di Museum Musik Dunia, Malang, Jawa Timur. - Instagram @yunishara36
Penyanyi Yuni Shara berfoto dengan patung lilin dirinya di Museum Musik Dunia, Malang, Jawa Timur. - Instagram @yunishara36

Bisnis.com, JAKARTA -- Siapa yang tak tahu Yuni Shara? Penyanyi berusia 46 tahun itu sudah memiliki segudang karya di industri musik Indonesia.

Kiprahnya yang cukup panjang di dunia musik nasional pun mendorong Museum Musik Dunia di Batu, Jawa Timur (Jatim) membuat patung lilin Yuni Shara.

Dilansir dari Solopos.com, Rabu (24/4/2019), penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu memamerkan patung tersebut di akun Instagram resminya. Bahkan, dia ikut merias patung lilin itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Ada Patung Lilin Yuni Shara di "Musium Musik Dunia" . Tepatnya ada di Kota Wisata Batu. Saya baru sempet liat kemarin, jadi Saya makeup in sendiri, seperti lagi Makeup diri sendiri. . Terimakasih Musium Musik Dunia yang sudah membuatkan Patung Lilin seorang YS, juga sekaligus memberi wawasan yang luas tentang musik, musisi dan penyanyi International bagi setiap pengunjungnya. . Ayooooo Main ke Kota Wisata Batu... Tempat Liburan yang menyenangkan, juga tempat belajar mengenal tokoh-tokoh sejarah Indonesia & Dunia. . @al_photowork #yunishara #wahyusetyaningbudi #patunglilin #musiummusikdunia #kotawisatabatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) pada

Penyanyi lagu "Desember Kelabu" itu turut berterima kasih kepada pengelola museum karena telah membuatkan patung lilin dirinya. Selain patung lilin Yuni Shara, museum itu juga memiliki patung lilin sejumlah musisi ternama dunia, seperti The Beatles dan Michael Jackson.

Keberadaan patung lilin Yuni Shara di Museum Musik Dunia disambut gembira rekan sesama artis dan warganet. Mereka menilai patung tersebut sangat mirip dengan Yuni Shara.

“Ah, keren bun. Next destination yang harus dikunjungi nih,” komentar @joenmarcella.

“Patungnya cantik, secantik aslinya. Selamat ya bunda @yunishara36 akhirnya punya kembaran yang ayu,” imbuh @luscie72.

“Masyaallah mirip banget Mbak Yun. Cantik,” imbuh @sesantis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yuni shara patung
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top