Berlatar Korea Musim Dingin, Serial Web “Janji” Tayang 2 Mei

Serial web yang akan tayang perdana pada 2 Mei itu disutradari oleh Yandy Laurens, sineas yang juga menjadi sutadara dari film Keluarga Cemara. Adapun, pemeran utamanya melibatkan aktor Darius Sinathrya dan aktris Widika Sidmore.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 April 2019  |  15:47 WIB
Berlatar Korea Musim Dingin, Serial Web “Janji” Tayang 2 Mei
Suasana press launch serial web Janji dari Tropicana Slim, sutradara, dokter, dan pemeran utama di Jakarta, Rabu (24/4/2019). - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA  - Setelah sukses dengan serial web pertamanya yang berjudul Sore pada 2017, Tropicana Slim kembali menghadirkan serial web terbaru dengan judul Janji untuk mengajak masyarakat berkomitmen menjalani gaya hidup sehat.

Serial web yang akan tayang perdana pada 2 Mei itu disutradari oleh Yandy Laurens, sineas yang juga menjadi sutadara dari film Keluarga Cemara. Adapun, pemeran utamanya melibatkan aktor Darius Sinathrya dan aktris Widika Sidmore.

Sutradara serial web Janji Yandy Laurens mengatakan bahwa serial ini bercerita mengenai dinamika kehidupan sepasang kekasih dengan diuji dengan isu kepercayaan dan komitmen hubungan mereka. Selain itu, tesemat juga komitmen keduanya untuk menjalani hidup sehat.

Proses pengambilan gambar serial ini bertempat di Korea, tepatnya di Seoul dan Gwangwon-do dengan latar belakang musim salju (winter) yang akan menambkan kesan tersendiri bagi para penonton.

“Korea Selatan dipilih karena milenial sekarang kan lagi hype dengan drakor (drama Korea), makanya kami ambil lokasi disana untuk merangkul generasi muda. Hal lainnya, memang suasana disana mendukung cerita romance dan konflik yang dibangun dalam cerita,” katanya di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Brand Manager Tropicana Slim Noviana Halim menyatakan bahwa langkah ini diambil perusahaan untuk menularkan gaya hidup sehat kepada masyakarat, khususnya generasi milenial dengan cara-cara yang ringan dan menarik.

Format serial web sendiri dipilih karena relevan dengan kebiasaan generasi muda yang saat ini banyak menyaksikan video melalui smartphone di berbagai platform, salah satunya Youtube.

“Kami melihatnya memang sekarang lebih banyak engagement di Youtube makanya diambil format ini, Dengan web series juga kan bikin orang ada rasa penasaran untuk nunggu episode selanjutnya. Buat kami sih apapun bentuknya yang penting bisa menginspirasi masyarakat,” ujarnya.

Noviana masih enggan mengungkapkan berapa jumlah episode yang akan ditayangkan dalam serial terbarunya kali ini. Para penonton dapat mulai menyaksikan Janji di kanal Youtube Tropicana Slim mulai 2 Mei 2019 dan akan tayang mingguan setiap hari Kamis.

Salah satu pemeran utama serial web Janji, Darius Sinathyra, mengatakan film ini ingin menyampaikan pesan bahwa pasangan dan keluarga harus punya komitmen untuk saling percaya dan terbuka dengan komunikasi yang baik.

Sementara, pemeran utama lainnya, Widika Sidmore menyatakan cerita dalam serial ini sangat relevan dengan kondisi dan persoalan pasangan muda Indonesia masa kini.

“Saya merasa ceritanya relate dengan kehidupan nyata pasangan muda sekarang yang menghadapi isu trust dan komitmen dalam hubungan mereka,” kata Widika.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, drama, serial televisi

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top