Akhir Film Avengers, Chris Evans: Endgame Super Keren

Marvel Studios berusaha mati-matian menjaga plot film teranyarnya Avengers: Endgame agar tidak bocor kepada publik sampai debutnya dirilis serentak di bioskop-bioskop dunia pekan ini.
Renat Sofie Andriani | 24 April 2019 09:52 WIB
Film Avengers - Cinemags

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studios berusaha mati-matian menjaga plot film teranyarnya Avengers: Endgame agar tidak bocor kepada publik sampai debutnya dirilis serentak di bioskop-bioskop dunia pekan ini.

Menurut sutradara Joe Russo, film yang sangat dinantikan para pencinta film superhero tersebut akan menjadi 'kesimpulan besar' bagi enam tokoh Avengers yakni Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan Hulk.

Keenamnya merupakan superhero tersisa di jagat raya setelah separuh populasi dunia, termasuk sejumlah pahlawan Avengers, lenyap akibat ulah Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Tak heran jika Endgame sangat dinanti-nantikan terutama bagi para pencinta karya Marvel yang gelisah ingin mengetahui kelanjutan nasib para superhero idola mereka.

Marvel telah mengambil langkah-langkah ekstra untuk menjaga rahasia jalan cerita Endgame selama proses pembuatannya. Para tokoh utama film ini bahkan tidak tahu-menahu bagaimana ending film ini.

Brie Larson, yang belum lama meluncurkan debutnya sebagai Captain Marvel, menyebut Endgame sebagai film yang paling penuh rahasia. Dalam adegan yang tidak berisikan dialognya, Larson akan dipanggil ke lokasi syuting tanpa naskah untuk panduan.

Mark Ruffalo, aktor yang memerankan Hulk, mengaku belum membaca naskah lengkap untuk film tersebut dan tidak yakin bagaimana kisah Endgame akan berakhir.

Sementara itu, pemeran Captain America, Chris Evans, super yakin Marvel akan membuat film dengan ending yang sangat keren.

"Saya yakin bahwa Marvel akan membuat film yang bisa kami banggakan,” ujar Evans, seperti dikutip Reuters.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marvel

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup