Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Avengers : Endgame Cetak Rekor Penjualan Tiket Hari Pertama di China

Distributor Disney di China mengatakan film superhero Marvel "Avengers: Endgame" mencetak rekor hari pembukaan di Negeri Tirai Bambu dengan penjualan tiket diperkirakan mencapai US $107,2 juta.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 25 April 2019  |  15:48 WIB
Penggemar menggunakan kostum menunggu pemain fim The Avengers:Endgame di karpet merah pemutaran perdana di Los Angeles, California pada Senin (22/4/2019). - REUTERS/Mario Anzuoni.
Penggemar menggunakan kostum menunggu pemain fim The Avengers:Endgame di karpet merah pemutaran perdana di Los Angeles, California pada Senin (22/4/2019). - REUTERS/Mario Anzuoni.

Bisnis.com, JAKARTA - Distributor Disney di China mengatakan film superhero Marvel "Avengers: Endgame" mencetak rekor hari pembukaan di Negeri Tirai Bambu. Penjualan tiket diperkirakan mencapai US $107,2 juta, seperti dilansir Reuters, Kamis (25/4/2019). 

Endgame diketahui merupakan bagian terakhir dari cerita yang selama ini dituangkan di 22 film Marvel, menampilkan karakter populer seperti Iron Man, Thor dan Black Widow.

Film ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan diperkirakan akan menarik banyak orang saat debut di seluruh dunia pada minggu ini.

Hingga Rabu pagi, 97% ulasan “Endgame” yang dikumpulkan situs web Rotten Tomatoes bernada positif.

Film ini diluncurkan setelah "Avengers: Infinity War" keluar pada tahun lalu, ketika banyak pahlawan Marvel tampak berubah menjadi debu.

Dalam "Endgame," korban selamat merencanakan untuk membunuh para supervillain Thanos.

Di Amerika, para kritikus yang menonton lebih awal memberikan puja puji pada seri terakhir Avengers ini. Terlebih film ini telah dinanti-nantikan dalam kisah superhero dari Marvel Studios milik Walt Disney Co ini sejak satu dekade terakhir.

Reuters menyebutkan, 56 dari 57 ulasan “Endgame” yang dikumpulkan oleh situs web Rotten Tomatoes dinilai positif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top