Tantang Perempuan Jadi Diri Sendiri, Goldmart Luncurkan Kampanye 'Dare to be You'

Peritel perhiasan Goldmart meluncurkan kampanye "Dare to be You" untuk mendorong perempuan Indonesia berani menjadi dirinya sendiri.
Annisa Margrit | 26 April 2019 09:01 WIB
Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya lewat kampanye Dare to be You, untuk mengajak perempuan berani menjadi diri sendiri, di Harris Hotel, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Goldmart memperkenalkan koleksi perhiasan emas dan berlian terbarunya, yang ditujukan bagi perempuan dari segala kepribadian.

Lewat kampanye "Dare to be You", yang diluncurkan pada Selasa (23/4/2019), Goldmart mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk berani menjadi cantik, tak kenal takut, dan menjadi diri sendiri.

"Pada awal 2019, Goldmart mengampanyekan Dare to be You. Sebuah perayaan untuk perempuan dari segala kepribadian, karakter, dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka," papar Goldmart, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (26/4).

Lewat kampanye ini, Goldmart ingin mengingatkan para perempuan bahwa kesempatan untuk mengekspresikan diri dan mencapai semua mimpi tidak memiliki batas.

Model memperlihatkan koleksi terbaru bertema "Dare to be You" dari Goldmart dalam peluncuran kampanye koleksi terbaru tersebut di Harris Hotel, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4/2019)./Istimewa

Jaringan ritel modern perhiasan ini mengatakan setiap perempuan memiliki keunikan sendiri, termasuk dari sisi penampilan dan preferensi bergaya. Oleh karena itu, Goldmart menghadirkan koleksi perhiasan emas dan berlian berupa cincin, anting, kalung, gelang, dan liontin yang dapat dikenakan untuk segala suasana, acara, serta aktivitas.

Koleksi terbaru ini diklaim fleksibel untuk dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Dengan demikian, koleksi tersebut dapat melengkapi penampilan kasual sehari-hari maupun untuk pesta.

Sejak berdiri pada Juni 1991, Goldmart memiliki ribuan model perhiasan untuk semua pelanggannya. Secara keseluruhan, peritel perhiasan ini mempunyai 19 outlet di 13 kota besar Indonesia.

Koleksi perhiasannya terdiri atas koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold yang dilengkapi berlian Belgia yang terbagi atas fashion collection, wedding collection, dan kids collection. Goldmart juga mempunyai koleksi emas 24 karat dari brand Gold Master asal Thailand.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup