Lagu Baru Taylor Swift Langsung Trending Topik Bersaing dengan Tagar Tentang Pemilu 2019

Taylor Swift berduet dengan Brendon Urie merilis lagu anyarnya hari ini Jumat (26/04/2019). Nama mereka langsung melejit di Twitter, kira-kira apa saja komentar warganet?
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 26 April 2019  |  15:19 WIB
Lagu Baru Taylor Swift Langsung Trending Topik Bersaing dengan Tagar Tentang Pemilu 2019
Taylor Swift dan Selena Gomez - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Taylor Swift menjadi perbincangan hangat setelah lagunya berjudul ME! dirilis hari ini, Jumat (26/04/2019). Lagu anyar itu langsung menyedot perhatian warganet hingga trending topik di Indonesia mengalahkan tagar berbau pemilu yang selalu menjadi teratas selama beberapa bulan terakhir.

Taylor Swift berkolaborasi dengan Brendon Urie Panic! At The Disco dalam lagu terbarunya tersebut.

Para penggemar menyambut hangat lagu baru mantan kekasih Harry Styles ini dengan dua tagar sekaligus, yakni #MeOutNow dan #TaylorSwiftTONIGHT.

Selain itu, nama Brendon Urie dan At The Disco juga menjadi kata kunci trending di Indonesia.

Banyak warganet yang mengaku sangat tertarik menantikan peluncuran lagu tersebut. Simak beberapa komentar mereka usai mendengar lagu dari bintang pop berusia 29 tahun itu

Taylor Swift juga merilis video musik lagu ME! ini melalui channel youtubenya. Sontak, video musik tersebut langsung ditonton jutaan kali oleh Swifties.

Dalam waktu 3 jam saja, video musik tersebut sudah ditonton 13 juta kali. Apa kamu sudah menontonnya?

Dilansir dari E!, Taylor Swift mengaku lagu barunya ini tentang ‘menerima diri sendiri, merayakannya, dan memilikinya’

“Saya pikir dengan lagu pop kita memiliki kemampuan untuk membuat melodinya terus terngiang di kepala orang dan saya hanya ingin melodi itu dapat membuat orang merasa lebih baik dengan diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Sebelumnya, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat ini sudah menggoda Swifties melalui postingan di akun instagramnya @taylorswift sejak 13 April lalu.

Dalam postingan tersebut, ia membagikan foto dengan caption “4.26”. Ternyata, angka tersebut merupakan tanggal rilis lagu terbarunya.

Adapun, taylor Swift sudah lebih dari setahun tidak mengeluarkan lagu baru. Ia diketahui terakhir kali merilis lagu pada Maret tahun lalu dengan lagu ‘Delicate’.

Bagaimana menurutmu lagu terbaru kolaborasi Taylor dengan personil Panic! At The Disco tersebut?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi amerika

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top