Ini Waktu Paling Tepat Buang Air Kecil Saat Nonton Avengers: Endgame

Avengers: Endgame berdurasi kurang lebih 3 jam 1 menit. Mengingat hal itu, timbul masalah yang agak unik, yaitu kapan waktu yang tepat untuk buang air kecil?
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 26 April 2019  |  12:39 WIB
Ini Waktu Paling Tepat Buang Air Kecil Saat Nonton Avengers: Endgame
Poster film Avangers : Endgame - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Avengers Endgame menjadi film terpanjang Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan durasi kurang lebih 3 jam 1 menit. Durasi yang lama itu membuat penonton khawatir jika ingin buang air kecil bakal kelewat momen paling seru dari film tersebut. Untuk itu, ini pilihan waktu yang tepat untuk ke toilet ketika nonton Avengers?

Aksi di dalam film dirasa sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, jika kamu memang tidak bisa menahan pipis, Bisnis.com sudah mengumpulkan 5 waktu yang tepat untuk keluar dari studio bioskop.

Kapan saja ya? Simak ulasan berikut ini.

1.Perjalanan ke San Fransisco

Saat kamu menonton trailer film Avengers: Endgame, diketahui Scott Lang/Ant-Man lolos dari Quantum Realm. Nah, segmen yang lamanya berkisar 30 menit ini hanya menayangkan bagaimana Ant-Mant lolos dari dunia tersebut dan menyaksikan apa yang telah dilakukan Thanos sebelumnya.

Bagian ini memang sedih, tapi kamu tidak akan banyak kehilangan momen berharga jika harus pergi ke toilet.

2. Hulk Makan Siang

Ketika beberapa anggota Avengers duduk dengan Hulk untuk makan siang di sebuah restoran di sekitar 60 menit pertama penayangan film, jangan ragu untuk keluar dari studio ya.

Ini hanya momen lucu antara Hulk, Ant-Man, Captain Amerika, dan sejumlah anak-anak, tetapi kamu tidak akan kehilangan sesuatu yang berharga selama 10-15 menit setelah segmen ini muncul.

3. Perjalanan ke Tokyo

Jika kamu sangat tertarik dengan adegan pertarungan maka tetaplah di kursimu. Namun, jika kamu tidak terlalu menikmati adegan action, maka segela pergi ke toilet ketika muncul title card “Tokyo” pada layar ya.

4. Adegan Taco

Adegan Ant-Man sedang duduk menikmati taco di markas Avengers memang menggelitik perut, akan tetapi bagian ini tidak terlalu berarti sehingga pergi ke toilet tidak akan membuatmu rugi. 

5.New Jersey

Satu jam terakhir bukan saat yang tepat untuk meninggalkan film lho, maka segmen ini jadi kesempatan terakhirmu. Bagian ini penuh dengan nostalgia, hanya berisi kenangan-kenangan Avengers. Kamu tidak akan kehilangan konfilk nyata kok.

Ingat, jika kamu memang harus ke toilet, lakukanlah dengan cepat dan lekas kembali ke tempat dudukmu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top