Aktor Bradley Cooper Ingin Hidupkan Film A Star is Born Bersama Lady Gaga

Aktor Bradley Cooper ingin kembali satu panggung dengan Lady Gaga untuk menghidupkan film A Star is Born di atas panggung.
Denis Riantiza Meilanova | 26 April 2019 16:13 WIB
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Bradley Cooper mengungkapkan keinginannya untuk kembali satu panggung dengan Lady Gaga. Namun kali ini, ia ingin tak hanya sekedar berduet menyanyikan soundtrack film mereka "Shallow" di atas panggung.

Saat berbincang dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Kamis (25/4), Cooper mengaku ingin menghidupkan film A Star is Born yang dibintanginya bersama Gaga secara langsung di atas panggung.

"Apa yang saya pikir akan menjadi hal yang keren untuk dilakukan, mungkin satu malam, akan seperti membaca naskah secara langsung dan menyanyikan semua lagu ketika kami membaca naskah, seperti di Hollywood Bowl atau semacamnya," kata Cooper, dikutip dari People, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya, pada Januari lalu, Cooper dan Gaga tampil menyanyikan lagu "Shallow" secara langsung untuk pertama kalinya dalam pertunjukan Gaga di Las Vegas.

Kemudian keduanya kembali tampil bersama di panggung Academy Awards 2019. Mereka berhasil mencuri perhatian dengan penampilan duet mesra mereka.

Cooper mengaku sempat ketakutan saat harus tampil secara langsung di panggung Oscar.

"Aku sebenarnya tidak gugup, karena aku bekerja sangat keras, dan Lady Gaga sangat mendukung. Tapi itu menakutkan, karena aku bukan penyanyi dan aku tidak pernah bernyanyi sebelum film ini, jadi itu benar-benar gila," kenang Cooper.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup