Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke DPR

Mulan Jameela mengaku belum tahu kabar yang menyebutkan bahwa dia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra mewakili Jawa Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2019  |  16:29 WIB
Mulan Jameela menghadiri sidang lanjutan dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/3/2019). - Antara
Mulan Jameela menghadiri sidang lanjutan dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/3/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mulan Jameela mengaku belum tahu kabar yang menyebutkan bahwa dia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra mewakili Jawa Barat.

"Enggak tahu, aku enggak pernah ngecek," kata pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu saat dihubungi, Sabtu (27/4/2019).

Mulan mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengambil pusing perihal menang atau kalah dalam pemilihan legislatif.

"Aku saja enggak pernah mikirin, yang penting buat aku sih 02 menang," ujarnya.

Sementara itu, mantan personel Duo Ratu ini mengaku tidak tahu apakah suaminya juga berhasil melaju sebagai perwakilan dari Jawa Timur.

Mulan Jameela terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk kursi DPR RI daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.

Jika melihat dari hasil quick count Pemilu 2019, partai yang diusung oleh Mulan menempati posisi kedua dengan perolehan 12,50 persen sehingga berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra Pemilu 2019 mulan jameela

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top